RSS
 

De-Sava, Intangible, dan Kepuasan Pelanggan

06 Aug

DE-SAVA, INTANGIBLE, DAN KEPUASAN KONSUMEN

Kepuasan pelanggan dikenal dengan hal yang berhubungan dengan “nilai” dan “harga”. Semakin puas pelanggan, semakin toleran ia terhadap harga, dengan demikian menghasilkan profit

foto: eastjavatraveler.com

 
1 Comment

Posted in IMC

 

Program Perencanaan Komunikasi

06 Aug

PROGRAM PERENCANAAN KOMUNIKASI

Untuk melakukan sesuatu kegiatan yang diharapakan akan dapat mencapai hasil seperti yang diharapkan hendaklah menggunakan rencana. Dalam bidang kominakasi dikenal perencanaan komunikasi. Perencanaan komunikasi dapat dilakukan untuk tingkat menyeluruh atau nasional dan tingkat program

 

 
No Comments

Posted in KULIAH

 

Hakikat Komunikasi

06 Aug

HAKIKAT KOMUNIKASI

Komunikasi adalah sebuah proses, sebuah unsur dalam menjalin relasi sosial. Banyak permasalahan yang timbul dalam kehidupan sehari-hari akibat komunikasi.

 
No Comments

Posted in KULIAH

 
Page 22 of 34« First...10...2021222324...30...Last »
 
Skip to toolbar