Daftar Lagu Terbaik yang Wajib di Download 2022

Daftar Lagu Terbaik yang Wajib di Download

Pasti Anda penasaran bukan apa saja lagu-lagu terbaik sepanjang masa. Musik dengan kualitas paling oke dari berbagai macam genre itu banyak sekali. Tapi tentu saja akan ada beberapa kriteria yang menjadikan beberapa penyanyi memiliki alunan nada dengan kuantitas bagus.

Daftar Lagu Terbaik yang Wajib di Download

Menurut beberapa penelitian dari ahli musik, ada banyak sekali para penyanyi yang telah menciptakan lagu terbaik sepanjang masa. Namun di bawah ini iyalah daftar kecil mengenai musisi tersebut:

  1. Nirvana Dengan Lagunya Smells Like Teen Spirit

Terdapat sebuah lagu yang merupakan ciptaan dari vokalis beserta gitaris band Nirvana, bernama Kurt Cobain. Masuk ke dalam urutan pertama karena kekuatan musik ini ada pada aransemen gitarnya.

Hingga saat ini saja masih banyak orang yang menikmati musik tersebut. Sebetulnya masuk ke dalam lagu dan perilisannya sudah lama yaitu di tahun 1991. Kemudian dimasukkan ke dalam album mereka, bernama nevermind.

  1. John Lennon dengan Lagu Imagine

Sedangkan untuk selanjutnya adalah lagu yang diciptakan oleh John Lennon dengan judul imagine. Ia, adalah salah satu pencipta lagu terkenal dan untuk judul ini penulisannya pada tahun 1971 di bulan September. Masih banyak dicari dan diunduh pada situs Tubidy.

Karena menjadi salah satu lagu terbaik, tentu saja bukan hal mengherankan jika saat ini para anak muda didengarkan melalui YouTube ataupun beberapa perangkat musik online. Tapi kebanyakan orang lebih suka mendownloadnya agar gampang didengarkan kapanpun tanpa menghabiskan kuota.

  1. Grup Rock Queen, Bohemian Rhapsody

Selanjutnya ada sebuah grup rock Queen yang mana lagu-lagunya memang sangat terkenal, salah satunya berjudul we are the champion. Sebetulnya untuk judul ini penulisannya sudah di tahun 1975 kemudian telah mendapatkan berbagai macam penghargaan pula pada ajang musik bergengsi.

Bahkan dari judul lagu ini, maka tahun 2018 sudah merilis sebuah film dan memiliki judul sama. Dengan menceritakan tentang perjalanan hidup dari sang vokalis yang bernama Freddie mercury.

Itulah sekilas informasi terbaik mengenai beberapa lagu-lagu paling terkenal sepanjang masa. Anda bisa menggunakan aplikasi ataupun situs Tubidy untuk mendapatkan musik yang juga menurut pengguna bagus.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.