Hero Mm Tersakit Paling Hebat

hero mm tersakit

Dalam permainan mobile legend terdapat istilah hero marksman di mana memiliki kemampuan damage yang sangat besar sehingga sangat penting ketika memasuki area late game lawan. Kehadirannya amat vital dalam sebuah tim.

Berikut Adalah 3 Hero Tersakiti Mm yang Hebat

Kemampuan Marsman yang sangat efektif untuk menghancurkan turret lawan menjadikannya memiliki tempat khusus dalam sebuah pertandingan. Tidak afdol rasanya bila tidak kenal dengan sosok ini, berikut adalah 3 hero tersakit Mm hebat saat ini :

  1. Hero MM Tersakit Miya

Setiap hero marksman memiliki kemampuan yang unik dan juga damage besar, salah satu marksman yang cukup pemain lain takuti adalah Miya. Dengan kemampuannya yang bisa melepaskan anak panah ke arah lawan membuatnya efektif dalam memasuki late game.

Serangan utama dari maya bisa sangat efektif bila menggabungkannya dengan lifesteal dan attack speed. Apabila Anda ingin menyerang lawan secara mendadak, maka menggunakan kemampuan dari Miya sangatlah cocok.

  1. Hero MM Tersakit Roger

Ada juga hero mm tersakit yang memiliki klasifikasi jenis petarung murni seperti Fighter. Dia adalah Roger dengan kemampuan serangan jarak dekat dan jauhnya, hero game yang juga tersedia di gamesoft ini dapat meluluhlantakkan lawan dengan efektif.

Terdapat juga sebuah skill dari roger yang sangat pemain sukai yaitu wolf Mode. Kemampuan ini dapat membuat Roger menyerang lebih brutal dengan kecepatan dan damage yang begitu besar tidak heran dia masuk dalam Hero Mm tersakit.

  1. Hero MM Tersakit Hanabi

Selanjutnya ada hero mm dengan nama khas jepang yakni Hanabi. Hero yang satu ni memiliki ketahanan yang cukup kuat sehingga bisa bermain sampai pertandingan berakhir. Hanabi juga memiliki gelar sebagai raja nya late game. Serangan dasar dari hero ini bisa sangat luar biasa.

Salah satu kemampuan habani yang orang senangi adalah efek partikel dalam damage yang ia lemparkan. Serangan ini akan terus berjalan dan mengenai lawan satu demi satu hingga tumbang semua secara cepat.

Demikian informasi mengenai hero mm tersakit yang saat ini selalu menjadi andalan para pemain mobile legend dalam melakukan late game. Dengan skill khusus tidak heran bila marksman selalu mendapatkan perhatian lebih.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.