Halim Sulasmono: CIO adalah Pemimpin Inovasi, Transformasi dan Integrasi

Judul diatas merupakan kalimat yang diungkapkan oleh seorang VP Information Technology Policy PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom). Beliau terpilih sebagai juara pertama di kategori Future IT Leader dalam ajang Best e-Corporation (Best e-Corp) yang diselenggarakan Majalah SWA pada tahun 2010 yang lalu.

Menurut Halim, pemimpin di bidang TI akan lebih baik jika punya pengalaman juga di bidang tersebut, kendati lebih besar aspek kepemimpinannya. Lalu, sebagai pemimpin dia pun harus mempunyai visi-misi serta kemampuan membentuk tim TI yang excellent. Jadi, sebagai chief information officer (CIO) di perusahaan mana pun, baik yang basis produknya TI maupun bukan, maka perannya sebagai pemimpin itu bukan hanya sebagai information officer, tetapi juga harus bisa berperan sebagai pemimpin inovasi, transformasi dan integrasi.

Sebuah paparan yang menarik bagi kita, selengkapnya Anda dapat mengakses melalui link berikut ini http://ciosociety.com/2010/01/19/halim-sulasmono-cio-adalah-pemimpin-inovasi-transformasi-dan-integrasi/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar