- Carilah pesaing (kompetitor ) dari sebuah produk yang Anda pilih!
- Analisislah produk pesaing (kompetitor) tersebut dengan menjelaskan pertanyaan di bawah ini:
- Bagaimana profil pesaing ?
- Bagaimana strategi pesaing ?
- Apa tujuan pesaing ?
- Bagaimana kekuatan dan kelemahan pesaing ?
- Bagaimana kecenderungan pesaing dalam menanggapi setiap perubahan?
4. Setelah Anda menganalisis pesaing, tentukan promosi iklan produk Anda dengan cara:
- Mengkonsep iklan produk Anda
- Menentukan Strategi Iklan produk Anda
- Merencanakan Media Anda
- Memvisualisasikan iklan produk Anda (termasuk copywriting: headline, subheadline, bodycopy, dsb)
5. Tugas berbentuk makalah/ laporan dan slide
- Tugas dikumpulkan terakhir pada 9 Januari 2012 jam 12 malam berupa file ke bahruddin@dinamika.ac.id dan muh.bahruddin@yahoo.com
- Tugas wajib dipresentasikan pada tanggal 10 Januari 2012 jam 08.00 di Lt. 7
Kriteria Penilaian
Tim
Kerjasama (10)
Kompleksitas Laporan (20)
Slide (10)
Final Project (20)
Individu
Presentasi (20)
Kemampuan Interaksi (20)
Total Nilai : 100