RSS
 

TUGAS PENGGANTI UAS KOMUNIKASI MARKETING (MARKOM)

28 Dec
  1. Carilah pesaing (kompetitor ) dari sebuah produk yang Anda pilih!
  2. Analisislah produk pesaing (kompetitor) tersebut dengan menjelaskan pertanyaan di bawah ini:
  3. Bagaimana profil pesaing ?
  • Bagaimana strategi pesaing ?
  • Apa tujuan pesaing ?
  • Bagaimana kekuatan dan kelemahan pesaing ?
  • Bagaimana kecenderungan pesaing dalam menanggapi setiap perubahan?

4.  Setelah Anda menganalisis pesaing, tentukan promosi iklan produk Anda dengan cara:

  • Mengkonsep iklan produk Anda
  • Menentukan Strategi Iklan produk Anda
  • Merencanakan Media Anda
  • Memvisualisasikan iklan produk Anda (termasuk copywriting: headline, subheadline, bodycopy, dsb)

5.  Tugas berbentuk makalah/ laporan dan slide

  •  Tugas dikumpulkan terakhir pada 9 Januari 2012 jam 12 malam berupa file ke bahruddin@dinamika.ac.id dan muh.bahruddin@yahoo.com
  •  Tugas wajib dipresentasikan pada  tanggal 10 Januari 2012 jam 08.00 di Lt. 7

 

Kriteria Penilaian

 Tim 

Kerjasama (10)

Kompleksitas Laporan (20)

Slide (10)

Final Project (20)

Individu

Presentasi  (20)

Kemampuan Interaksi (20)

Total Nilai : 100

 

 

 

 
No Comments

Posted in KULIAH

 

Tags:

Leave a Reply

 

 
 
Skip to toolbar