RSS
 

Lampard: Tetap Membumi, Chelsea!

19 Aug

Kendati sukses mengawali laga dengan hasil fantastis, namun gelandang Chelsea Frank Lampard meminta rekan-rekannya untuk tidak jumawa. Lampard berharap rekan-rekannya tetap membumi dan fokus menghadapi pertandingan selanjutnya.

Mengawali musim kompetisi Premier League dengan status juara bertahan, The Blues mencatatkan hasil fantastis. Armada besutan Carlo Ancelotti berhasil melibas habis pendatang baru West Bromwich Albion dengan skor telak 6-0.

Lampard yang kala itu tampil cukup apik dan menyumbangkan satu gol, tak memungkiri hasil tersebut membuat seluruh awak The Blues sedikit rileks. Namun, bukan berarti kemenangan tersebut membuatnya dan rekan-rekan melupakan tugas untuk terus bekerja keras dan konsentrasi mempertahankan gelar juara.

“Beruntung, pekan ini tak ada pertandingan midweek. Jadi, saya bisa beristirahat total. Namun, ini tak berarti kami melupakan kerja keras meski kami tampil sempurna saat menghadapi West Brom,” papar Lampard seperti dikutip Chelsea TV, Rabu (18/8/2010).

“Kami masih jauh dari apa kami inginkan dan berharap hal ini akan berlanjut di pekan berikutnya,” ujar mantan pemain West Ham United ini.Sebelumnya Chelsea harus rela dikalahkan Manchester United di laga Community Shield dan tentunya meninggalkan rasa kecewa bagi Lampard. Namun, dengan kemenangan West Brom, gelandang timnas Inggris ini berharap bisa menjadi sinyal positif untuk menampilkan perfoma yang  lebih baik.

“Melawan Manchester terlalu awal untuk kami. Namun kini perfoma kami telah kembali ketika melawan West Brom dan kami harap bisa lebih baik lagi ke depannya,” tutupnya. (okezone.com)

 
6 Comments

Posted in Bola

 

Leave a Reply

 

 
  1. Bandar Bola

    April 28, 2015 at 2:42 pm

    mantaaap gan, bermanfaat sekali

     
  2. Miftah

    June 12, 2015 at 5:07 pm

    Semoga aja chelsea menang ti putaran ini.

     
  3. whiskey

    February 13, 2016 at 9:40 pm

    terima kasih
    sangat bermanfaat sekali

     
  4. Black Label

    February 13, 2016 at 9:42 pm

    i see i see

     
  5. school of applied science

    October 11, 2016 at 4:22 pm

    wow, You turned out to lovers of football

     
  6. Amber Shahzadi

    June 11, 2019 at 3:59 pm

    thanks for sharing

     
 
Skip to toolbar