Rekomendasi Lagu Romantis Untuk Pacar

Mendengarkan lagu adalah salah satu hal yang dapat mewakili perasaan seseorang. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya bagi Anda apabila ingin mencari lagu romantis untuk pacar . Dengan begitu, suasana hati dapat diwakilkan lewat lagu tersebut.

Lagu Romantis Untuk Pacar

Tahukah Anda, bahwa saat ini ada banyak pilihan lagu romantis yang bisa didengarkan untuk mewakili suasana hati seseorang. Baik itu sedang senang, jatuh cinta, ataupun sedih. Dikutip dari stafaband, di bawah ini rekomendasi judul lagunya:

  1. Love Story

Lagu yang dibawakan oleh Taylor Swift satu ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Lagu tersebut memang memiliki lirik sangat cheesy. Akan tetapi, akan menjadikan suasana hati orang yang mendengarkan lagunya menjadi ikut bahagia.

Love story sendiri adalah sebuah lagu yang bercerita tentang petualangan cita dua orang tetapi mereka tidak mendapat persetujuan dari keluarga. Lagu tersebut bahkan diciptakan dari kisah cinta asli penyanyinya dengan orang di masa lalu.

  1. You’re Gonna Live Forever in Me

Lagu satu ini dibawakan oleh John Mayer. Tentu sangat cocok untuk mendengarkannya bersama dengan pasangan masing-masing. Lagu ini sendiri bercerita tentang seseorang yang menganggap pasangannya akan terus tetap tinggal di dalam hati.

Tentu saja sangat pas apabila membawakan lagu ini di acara pernikahan. Liriknya sendiri terbilang sangat puitis dengan aransemen dana cukup bagus. Apabila ingin mendengarkan lagu romantis, maka tidak ada salahnya memilih lagu ini.

  1. Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki

Lagu yang dibawakan oleh Sheila On 7 ini juga sangat direkomendasikan untuk Anda dengar. Lagu dengan bahasa Indonesia ini tentu bisa jadi pilihan tepat untuk pasangan karena liriknya sangat romantis. Terlebih, sudah ada banyak orang mengenal lagu tersebut.

Sheila On 7 sendiri termasuk salah satu band yang memang berhasil menciptakan lagu penuh makna. Untuk lagu dengan judul Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki ini sendiri diciptakan oleh Eros Candra sehingga tidak ada salahnya untuk mendengarkannya.

Itu tadi penjelasan lengkap tentang lagu romantis untuk pacar. Apabila Anda ingin mendengarkan lagu bersama pasangan, maka tentu tidak ada salahnya apabila memilih beberapa lagu di atas. Pasalnya, semua lagu tersebut enak untuk didengar.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.