Daftar Lagu Santai Enak Didengar

Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menghabiskan waktu. Namun saat Anda sedang suntuk dan ingin bersantai sejenak, mendengarkan musik bisa menjadi pilihan tepat. Apalagi, ada banyak sekali lagu santai Indonesia yang bisa membuat suasana menjadi lebih rileks.

Daftar Lagu Santai Enak Didengar

Perkembangan musik di Indonesia bisa dibilang cukup pesat mengingat banyak artis pendatang baru yang memang berbakat. Setiap musik juga memiliki nuansanya sendiri. Mulai dari ceria, sedih, bersemangat, atau mungkin metal.

  1. Brisia Jodie dan Arsy Widianto – Rindu Dalam Hati

Meski bertema tentang percinta dua anak muda lagu ini membuat pendengarnya ketagihan. Alunan musiknya begitu merdu dengan pembawaan yang epik, Rindu Dalam Hati sukses memenuhi daftar playlist penyuka musik.

Itulah kenapa, single ini cocok untuk dijadikan teman bersantai sambil menikmati cemilan. Selain itu, enak juga di putar di tempat tongkrongan.supaya dapat meramaikan suasana. Liriknya sangat kena di hati terutama bagi yang sedang mengingat mantan.

  1. Peterpan – Menghapus Jejakmu

Menghapus Jejakmu adalah lagu yang dipopulerkan oleh Peterpan dengan Ariel sebagai vokal. Meski masuk dalam deretan lagu lama, Menghapus Jejakmu memiliki tempat tersendiri di hati para pendengarnya. Bahkan anak muda jaman sekarang pun masih banyak yang masih memutar dan download lagu itu.

Apalagi sekarang sudah ada aransemen terbarunya. Di mana lagu tersebut dinyanyikan kembali oleh Ariel bersama BCL dengan karakternya masing-masing. Liriknya bercerita mengenai seseorang yang sedang berusaha menghapus kenangan buruk masa lalunya.

  1. Tulus – Hati-hati di Jalan

Anda pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan lagu dari Tulus yang berjudul Hati-hati di Jalan. Pasalnya lagu tersebut sukses menggaet hayi para pendengar dan sempat trending. Musiknya yang sederhana namun begitu berkarakter membuat siapapun terhanyut.

  1. Mawar De Jongh – Sedang Sayang sayangnya

Untuk penyuka lagu bernuansa romantis, mungkin Sedang Sayang sayangnya bisa menjadi musik pilihan untuk menemani suasana santai Anda. Lagunya dibawakan dengan apik oleh penyanyinya. Mengisahkan tentang seseorang yang ditinggalkan kekasih.

Beberapa deretan lagu santai Indonesia di atas, manakah yang wajib masuk playlist Anda? Seperti yang diketahui, musik memang menjadi alat paling sederhana untuk menemani waktu bersantai dari pekerjaan yang menumpuk.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.