RSS
 

Tugas Komunikasi Marketing

05 Nov

foto: craigpearce.info

Carilah produk/ jasa yang pernah Anda konsumsi (berkelompok)! Selanjutnya upload gambar produk/ jasa tersebut dalam blog Anda. Tugas Anda adalah:

1. Jelaskan kelebihan dan kekurangan produk/ jasa yang Anda konsumsi tersebut!

2. Tempatkan produk tersebut pada level mana dari empat tahapan branding! Jelaskan alasannya dan diskripsikan dengan rinci!

Setelah tugas Anda selesai, copy-paste alamat blog Anda di kolom komentar halaman/blog ini.

 

Selamat Mengerjakan!

 

 

 
31 Comments

Posted in KULIAH

 

Manajemen Brand

05 Nov

MANAJEMEN BRAND

Brand is name, symbol, design, or combination of them that identifies the goods or serving of company (Straub and Attner, 1994:391)

foto: paideia.org.uk

 
1 Comment

Posted in KULIAH

 

Media sebagai Sarana Kampanye ASI Eksklusif

04 Nov

MEDIA SEBAGAI SARANA AGENDA KAMPANYE ASI EKSKLUSIF

Dalam kurun terakhir, sejumlah persoalan terkait makanan dan kesehatan bayi berusia di bawah lima tahun (balita) cukup memprihatinkan. Kasus susu formula yang diduga mengandung bakteri enterobacter sakazakii dan sejumlah kasus balita yang mengalami alergi terhadap protein susu sapi (susu formula) memperlihatkan betapa minimnya kampanye ASI yang dilakukan pemerintah, khususnya dalam penggunaan media sebagai sarana komunikasi. Sementara di sisi lain iklan susu formula semakin masif membanjiri media. Isu inilah yang mendominasi dan menjadi agenda penting media. Studi ini hendak mengkaji bagaimana seharusnya pemerintah menjadikan media sebagai sarana agenda kampanye ASI eksklusif sehingga menjadi agenda publik

foto: klikharry.com
 
10 Comments

Posted in Media

 
Page 10 of 34« First...89101112...2030...Last »
 
Skip to toolbar