RSS
 

TUGAS PENGGANTI UTS IMC

20 Oct
  1. smallidea.wordpress.com

     

 

  1. Mengambil satu produk yang sudah ditentukan : produk sabun, produk shampoo, produk minuman, produk kosmetik (pembersih muka, lipstik, dsb), produk pasta gigi, produk bumbu masak, dan produk mie instan
  2. Menentukan konsep iklan berdasarkan insight konsumen dari produk yang terpilih. Caranya: deskripsikan insight konsumen terlebih dahulu, selanjutnya buatlah konsep secara sederhana berdasarkan insight konsuen.
  3. Menentukan salah satu segmentasi dan targetnya serta mendeskripsikannya dari produk yang terpilih
  4. Merencanakan media yang tepat
  5. Membuat satu poster iklan produk terpilih sesuai dengan konsep (berbentuk soft copy)
  6. Membuat slide presentasi dan mempresentasikan di depan kelas

 

KRITERIA PENILAIAN

  1. Kompleksitas masalah
  2. Kemampuan membuat konsep dan mendeskripsikan insight konsumen dari produk yang terpilih
  3. Ketepatan menentukan segmentasi
  4. Ketepatan memilih media
  5. Ketepatan komunikasi visual poster
  6. Kemampuan membuat slide dan presentasi

PEMBAGIAN TUGAS DAN KELOMPOK

  1. Gitra, Evi, Airlangga : produk sabun
  2. Duanda, Nur Aminuddin, Wahyu Adi W: produk shampoo
  3. Aljuk, Agus A, Yoda Aji: produk minuman
  4. Nur Ajizah, Rurin, Zainul Arifin: produk mie instan
  5. Abdul Aziz, Tegar N, Riska Ajeng: produk kosmetik
  6. Rizky Julian, Annisa Tiara, Baharuddin Adam: produk pasta gigi
  7. Ayu Wulan, Dito F, Ryansa England: produk bumbu masak
  8. Norma Amalia, Hari Susanto, Ardy Gea: produk sabun
  9. Rachmat Isa, Khurriyaturrosyida, Reza Nanda : produk shampoo
  10. Eka Satriawan, Fitria Nurul, Ananda Tenri: produk minuman
  11. Chris Shindu, Nugraha Mukti: produk mie instan

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Tugas dipresentasikan pada kamis, 31 oktober 2013 jam 08.00 di studio fotografi lt. 7
  2. Setiap presentasi maksimal 15 menit.

 

 

 
No Comments

Posted in IMC

 

Leave a Reply

 

 
 
Skip to toolbar