Iklan, Citra, dan Budaya Konsumeris
Artikel ini dimuat di majalah SS News edisi 03, 2011
Posted in Culture Studies
Current ye@r *
Leave this field empty
Hamid
August 1, 2012 at 5:40 pm
muantapppp…
bahruddin
August 6, 2012 at 11:40 am
He.he.he. semuantap yang baca..:)
school of applied science
October 5, 2016 at 11:36 am
Iklan, Citra, dan Budaya Konsumeris bukan hal yang tabu lagi untuk masyarakat. Setiap harinya juga kita melihat dimana di era digital saat ini
irmayanti
May 16, 2017 at 10:21 am
Bagaimana iklan membentuk citra sebuah brand dan populer di masyarakat dan akhirnya menjadi budaya konsumeris? :)))
Hamid
August 1, 2012 at 5:40 pm
muantapppp…
bahruddin
August 6, 2012 at 11:40 am
He.he.he. semuantap yang baca..:)
school of applied science
October 5, 2016 at 11:36 am
Iklan, Citra, dan Budaya Konsumeris bukan hal yang tabu lagi untuk masyarakat. Setiap harinya juga kita melihat dimana di era digital saat ini
irmayanti
May 16, 2017 at 10:21 am
Bagaimana iklan membentuk citra sebuah brand dan populer di masyarakat dan akhirnya menjadi budaya konsumeris? :)))