OKK dimulai

OKK alias Orientasi Kegiatan Kampus di STIKOM Surabaya sudah dimulai. Pada hari Jumat tanggal 13 Agustus 2010 yang lalu sekitar 500 mahasiswa baru berkumpul untuk menerima pengarahan awal, pembagian kelompok dan kenalan dengan para pendampingnya, dan juga dengan tugas-tugas yang diberikan pastinya.

Jadi teringan pada saat pertama kali jadi KS alias Kolega Senior, kata lain untuk pendamping mahasiswa yang berasal dari jajaran dosen. Kami ikut hampir semua kegiatan yang dijalankan oleh mahasiswa baru alias KMY (Kolega Mahasiswa Yunior) bersama dengan KY alias Kolega Yunior untuk pendamping yang berasala dari mahasiswa sendiri. Ikut permainannya, ikut kotor-kotornya, ikut jatuh bangunnya… Capek tapi seru. Soalnya dulu pada saat masih mahasiswa gak ada yang namanya kegiatan outbound kayak gitu. Jadi sekalinya ikut jadi bersemangat. Sebenarnya cerita ini aku udah tulis di blog aku yang lainnya 🙂 , di situs jejaring lainnya. Bisa lewat link dan link ini deh. Ada foto-fotonya juga yang aku upload disana. Paling inget, cewek sendiri lagi. Serasa jadi wanita perkasa :).

Hari ini tiba-tiba dapat sms dari adek sepupu aku yang kebetulan jadi KMY tahun ini. Dia tanya bahan yang digunakan untuk pernik-pernik yang dipakai pada saat OKK nanti. Ya karena aku gak paham betul dengan bahan-bahan tadi, jadi aku arahkan aja supaya buka situsnya OKK. Karena disana pasti ada keterangan masalah yang dia tanyakan tadi.

So, bersiap-siap lah. Kegiatan sudah mulai berjalan. Jaga kesehatan. Biar bisa mengikuti kegiatan dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation