Selamat dan Sukses buat mahasiswa DIII Manajemen Informatika – Yudisium periode Sept 2018

Bismillahirrahmanirrahiiim.
“Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang”.

Selamat dan sukses buat mahasiswa DIII Manajemen Informatika, yang telah yudisium periode september 2018 ini. Berikut daftar mahasiswa yang telah yudisium:
D3-MI Periode Sept 2018   

Buat 17 Mahasiswa angkatan 2015 yang lulus tepat waktu, WOW…LUAR BIASA
Salam buat ortu ya?. Salam hormat saya….
Kalian KEREN DEHC, (Kuliah tepat waktu itu manis), bonusnya semoga cepat dapat kerja ya…!
Aamiin yra..

Siapkan diri menyambut hari baru, semoga mendapatkan sertifikasi internasional bagi yang lulus drilling nantinya. Semoga mendapatkan pekerjaan yang berkah dunia akhirat yang membaikan ortu, keluarga dan sesama.

DOA SAYA SELALU YA…
Dalam hati, dengan hati semoga sampai di hati.

Salam hormat buat ortu tercinta, Go Wisuda 27 Oktober 2018.
Semoga setelah menjadi alumni nantinya, tetap membawa nama almamater dalam kebaikan. Selalu memberikan kebaikan bagi sesama, semoga ilmunya bermanfaat dan berkah.

Semoga tetap rendah hati.
BTL with smile
Kuliah cepat dan cepat bekerja?
DIII Sistem Informasi, stikom surabaya.

 

 

 

 

 

“Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya Kampusku, Bersamamu Aku Maju”
http://www.dinamika.ac.id
http://blog.dinamika.ac.id/lusiani

Kuliah cepat dan cepat bekerja?.
Pilih jurusan D3 Sistem Informasi
Stikom Surabaya

Pingin konsultasi jurusan dapat kontak:

Email : Lusiani@dinamika.ac.id
HP     : 081331139926
Titik Lusiani, M.Kom, OCP
Ketua Program Studi D3 Sistem Informasi

Pingin pelatihan IT, atau mencari narasumber Motivasi pendidikan, pelatihan Komputer dapat kontak juga. Hidup berbagi ilmu itu menyenangkan.
Dan sebagai dosen siap membantu untuk kegiatan pelatihan kepada masyarakat.


Hidup Boleh sederhana,
Semangat HARUS LUAR BIASA

 

This entry was posted in D3 Sistem Informasi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *