Informasi Kuliah Tamu Prodi DIII Manajemen Informatika , semeseter 13(2)

Kepada segenap civitas STIKOM Surabaya, yuk hadir..
Belajar kembali terkait proses bisnis yang diperhatikan apa saja.

Sebuah proses bisnis (transformasi) yang mewujudkan ide original  menjadi produk (perangkat lunak) yang bermanfaat dan mempunyai nilai jual. Keberhasilan suatu proses bisnis selalu membutuhkan daya konsentrasi yang tinggi, kejelian melihat peluang, dan strategi yang cerdas dan efektif.

Jika ide sudah menjadi produk bisnis, bagaimana produk tersebut dipasarkan ?, bagaimana strategi marketing yang tidak butuh dana besar  namun efektif.  Bagaimana Branding Strategynya ?.

Jika ide sudah berkibar, bagaimana proteksi  terhadap ide /poduk  agar aman terhadap serangan pihak luar (kompetitor).

Pada kesempatan ini, pembicara juga akan  sharing beberapa contoh kasus dari pengalamannya. Spesial untuk mahasiswa prodi DIII Manajemen Informatika, hadir ya!.

Ini fasilitas prodi untuk kalian semuanya, yuk hadir dan wajib ya!.
Sukses selalu untuk semua mahasiswa prodi DIII Manajemen Informatika – STIKOM Surabaya.

 

Salam, Titik Lusiani.

File Dokumentasi :

 

 

 

 

 

This entry was posted in Pengumuman. Bookmark the permalink.

13 Responses to Informasi Kuliah Tamu Prodi DIII Manajemen Informatika , semeseter 13(2)

  1. games says:

    hehehehhe
    nice

  2. Sukses selalu untuk semuanya..

  3. infonya sangat bagus,terimakasih..

  4. salam suksess selalu,
    peluang kerja IT memang selalu melimpah..

  5. Ismi says:

    Bu, apakah di STIKOM ini ada kelas online?
    Materi yang diberikan begitu banyak yang bermanfaat dan mudah untuk dipahami 🙂

  6. wahhh suksses terus buu :’D

  7. informasinya bagus semoga bermanfaat bagi segenap civitas STIKOM Surabaya

  8. Angkasa Bali says:

    makasi bu informasinya sangat bermanfaat http://www.angkasakantor.com/

  9. Sukses dengan kegiatannya seperti ini, Thanks for more info about Informasi Kuliah Tamu Prodi DIII Manajemen Informatika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *