Aturan Umum Sewa Mobil Yang Wajib Anda Penuhi

Aturan Umum Sewa Mobil Yang Wajib Anda Penuhi

Salah satu penyedia jasa layanan persewaan mobil adalah di RentalMobilTerdekat.com. Di sini, Anda bisa menyewa kendaraan dalam tipe apapun mulai dari sedan hingga kabin luas sesuai kebutuhan. Namun sebelumnya, perhatikan dulu apa saja aturan yang harus dipenuhi dalam menyewanya.

Aturan Umum Sewa Mobil Yang Wajib Anda Penuhi

Saat ini menyewa mobil menjadi kebutuhan untuk sebagian besar orang. Namun bukan berarti bisa menyewanya dengan sembarangan. Pasalnnya setiap penyedia jasa layanan ini memiliki aturan tersendiri sehingga wajib memenuhinya.

  1. Booking Fee

Satu hal yang pasti dan tidak boleh ketinggalan adalah mengenai booking fee. Pembayaran DP ini menunjukkan bahwa penyewa sudah booking pada kendaraan tersebut sehingga menghindarkan dari resiko disewa oleh orang lain.

Besaran DP yang harus diberikan juga memiliki jumlah berbeda sesuai dengan masing-masing penyedia jasanya. Biasanya berada pada kisaran 30 sampai 50 persen dari semua total biaya sewa seperti halnya di RentalMobilTerdekat.com.

  1. Area Layanan dan Ketentuannya

Berikutnya adalah tentang area layanan dan juga ketentuan dari over area yang harus dipenuhi. Pada saat melakukan penyewaan, jangan lupa bertanya terlebih dahulu tentang batasan wilayah karena setiap penyedia jasa memiliki limit sendiri.

Meskipun tidak seluruhnya, namun beberapa penyedia jasa masih menerapkan aturan ini. setiap penyewa harus mengikuti aturan tersebut dengan harapan tidak akan terjadi denda apabila ketahuan melanggar batasan wilayah.

  1. Durasi Peminjaman

Tidak hanya mengenai wilayahnya saja namun juga penting untuk mengetahui kebijakan mengenai durasi waktu yang dibutuhkan. Biasanya penyedia jasa sewa mobil memiliki toleransi waktu dan besaran biaya ketelambatan.

Anda harus memperhatikannya untuk menghindari adanya denda yang mungkin bisa terjadi akibat sewa mobil melebihi waktu kesekapatan. Pada umumnya waktu sewa harian mulai dari 12 jam sampai full satu hari. Anda perlu pertanya berapa biaya keterlambatan jika pemakaian mobil di atas waktu batas.

Penting bagi Anda untuk mengetahui beberapa aturan umum yang harus dipenuhi selama sewa mobil tersebut. Mengingat bahwa mereka hanya meminjamkan maka dari itu penting untuk ikut bertanggung jawab selama menyewanya di RentalMobilTerdekat.com.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.