Alun-Alun Kota Malang, Tempat Liburan Yang Murah

Alun-Alun Kota Malang, Tempat Liburan Yang Murah

Berwisata setelah melakukan banyak aktivitas padat dalam kehidupan sehari-hari memang sangat dibutuhkan. Tujuannya adalah untuk merelaksasikan tubuh dan pikiran dari pekerjaan. Anda bisa menikmati liburan bersama keluarga maupun orang tersayang melalui carter drop Surabaya Malang.

Alun-Alun Kota Malang, Tempat Liburan Yang Murah

Carter drop ini melayani penjemputan di Kota Surabaya lalu tujuan Kota Malang. Anda bisa mengunjungi salah satu tempat wisata yang dapat dinikmati bersama keluarga di alun-alun Kota Malang. Ketahui keindahan dari destinasi wisata ini sekarang juga!

  1. Bisa Naik Kincir Raksasa

Berwisata sambil menikmati permainan yang tersedia di tempat ini bisa Anda jadikan sebagai solusi. Di alun-alun Kota Malang, terdapat kincir raksasa yang dapat dinaiki oleh pengunjung. Untuk karcisnya sendiri, hanya perlu membayar Rp 15.000 per orang.

Dengan menaiki kincir raksasa ini, Anda bisa menikmati pemandangan Kota Batu dari ketinggian. Oleh karena itu, pesan sekarang juga carter drop Surabaya Malang untuk berwisata bersama keluarga agar lebih nyaman dan menyenangkan.

  1. Fasilitas Lengkap

Walaupun hanya alun-alun yang dialihfungsikan sebagai tempat wisata masyarakat sekitar maupun orang luar, fasilitas di tempat ini cukup memadai. Mulai dari tempat duduk, spot foto, toilet, hingga musholla untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.

Selain itu, desain toilet di alun-alun ini juga terlihat unik. Yakni menggunakan bentuk strawberry. Karena Kota Malang identik dengan buah strawberry. Anda bisa mendapatkan banyak jenis buah ini di berbagai tempat di sekitar kota. Selain itu, ada bentuk lucu lain yang berbentuk apel sebagai tempat informasi.

  1. Lingkungan Asri

Kota Malang memang sangat terkenal akan keasriannya. Walaupun di tempat wisata sekalipun, Anda bisa merasakan suasana sejuk dan tenang. Lebih lagi, banyak tempat untuk bersantai di alun-alun Kota Malang ini.

Mulai dari tempat duduk yang ada di bawah pohon rimbun, tempat bermain anak-anak, air mancur, dan keberadaan merpati yang dapat memberikan nuansa tersendiri selama berwisata. Ini bisa memberi kesan liburan lebih hangat bersama keluarga.

Itu tadi informasi berkaitan dengan alun-alun Kota Malang yang bisa Anda kunjungi dari Surabaya menggunakan carter drop Surabaya Malang. Nikmati liburan di akhir pekan bersama keluarga untuk menghilangkan sejenak rasa penat dari pekerjaan.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.