Cek Ongkir JNE dari Jakarta ke Medan

JNE memberikan akses layanan pengiriman paket barang ke berbagai penjuru daerah di Indonesia. Baik antar provinsi di Pulau Jawa maupun luar pulau lainnya. Cara cek ongkir JNE dari Jakarta ke Medan pun semakin mudah dan bisa dilakukan baik secara online maupun offline.

Layanan Kemudahan JNE

Sebagai salah satu perusahaan ekspedisi terbesar di Indonesia, JNE selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanannya. Terbukti hingga saat ini jasa ekspedisi satu ini terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik melalui ragam produk dan distribusi maupun pembayaran yang semakin mudah.

  1. Pop Box

Salah satu layanan yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang sibuk dan tidak selalu ada di rumah adalah Pop Box. Layanan ini sangat cocok bagi pelanggan dengna mobilitas tinggi dan tidak selalu berada di tempat tinggal saat paket dkirimkan.

Pop Box tersebar di 32 titik di Jakarta dan hanya bisa digunakan oleh memberl JNE Loyalti Card. Setiap barang yang Anda pesan atau dikirim oleh pengirim akan disimpan di dalam loker dan bisa diambil dalam kurun waktu 71 jam atau tiga hari. Jika lewat maka harus mengambil langsung di service center JNE.

  1. JNE Online Payment

Kini melakukan pemesanan tiket kereta api, tagihan TELKOM, dan Speedy bisa dengan mudah dilakukan melalui JNE dengan produknya JOP (JNE Online Payment). Anda bisa melakukan pemesanan sesuai kebutuhan di berbagai cabang JNE di Indonesia.

Dengan melakukan cek ongkir JNE sebelum mengirim barang, maka Anda bisa menyiapkan budget yang diperlukan.

  1. COD JNE

Layanan COD JNE ini berlaku khusus untuk seller non-marketplace yang melakukan transaksi melalui Sales Counter JNE dan telah terdaftar sebagai member JNE Loyalty Card. Dengan menggunakan layanan ini, maka dapat membantu meningkatkan kepercayaan pembeli.

Reputasi toko online juga menjadi semakin baik dan menghindari terjadinya penipuan seperti barang tidak dikirim. COD JNE adalah solusi alternatif untuk para pembeli yang tidak memiliki rekening sehingga tidak bisa transfer uang secara online.

Cek ongkir JNE dari Jakarta ke Medan bisa dilakukan dengan mengakses situs website resmi, aplikasi MyJNE, atau melalui situs cek tarif lainnya.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.