Harga Paving Block Per Biji

Paving block biasanya menjadi salah satu alternatif pilihan untuk meratakan tanah dengan pola yang bervariasi. Material tersebut banyak dipilih tidak lain karena harga paving block per biji yang cukup terjangkau. Anda bahkan bisa melakukan pemasangan sendiri dengan mudah.

Harga Paving Block Per Biji

Harga Paving Block Per Biji sesuai Jenisnya

Paving block terdiri dari berbagai jenis yang memiliki bentuk berbeda-beda. Setiap jenis paving block tersebut juga memiliki dimensi, tebal, dan juga isi yang berbeda pula. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya seperti info dari https://sumberagungprecast.com/ sebagai berikut:

  1. Bata

Jenis paving block bata adalah paving block paling populer di kalangan masyarakat. Paving block tersebut tentu sudah sering Anda temui di berbagai bangunan. Banyaknya masyarakat yang memilih paving block jenis bata tidak lain karena polanya yang lebih mudah untuk diatur.

Selain itu, paving block jenis ini memiliki bentuk yang sama persis dengan batu bata yakni persegi panjang dengan ukuran sekitar 10 cm x 21 cm. Untuk harganya sendiri dapat berkisar antara Rp 110.000 sampao Rp 170.000 ribu per meter. Umumnya per meter akan berisi sekitar 44 buah paving block.

  1. Segi Enam

Paving segi enam lebih dikenal dengan paving hexagon karena memiliki bentuk seperti hexagon. Paving tersebut memiliki 6 sisi sama panjang dengan luas permukaan sekitar 20 x 20 cm. Untuk ketebalannya sendiri bermacam-macam bisa mencapai 10 cm.

Anda bisa membelinya dengan harga yang cukup terjangkau. Per meter persegi paving segi enam memiliki harga sekitar Rp 125.000 sampai Rp 135.000 Untuk setiap meternya sendiri umumnya akan berjumlah sebanyak 27 buah paving block.

  1. Trihex

Paving yang satu ini memiliki bentuk segitiga yang sangat unik. Tidak heran apabila ada banyak orang yang mengincar jenis paving tersebut. Hal ini tidak lain karena bentuknya yang berupa segitiga terlihat lebih menarik dan terbilang cukup mudah untuk dilakukan pemasangan.

Paving block jenis trihex bisa Anda beli dengan dimensi sekitar 19,7 x 9,6 cm. Untuk harganya sendiri juga cukum murah, yakni sekitar Rp 125.000 sampai Rp 135.000 per meter. Harga tersebut tentu tergantung dengan ketebalan yang ingin dipilih.

Anda bisa menggunakan berbagai jenis paving block tersebut untuk membuat halaman rumah menjadi semakin cantik dan estetik. Terlebih, dengan harga paving block per biji yang tidak menguras kantong maka tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih material ini untuk membuat area menjadi lebih menarik.

This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.