Kuliah Tamu Semester 24.1 – Kebutuhan IT dalam Mendorong Efisiensi dan Produktivitas di Sektor Industri”

Bismillahirrahmanirrahiiim.
“Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang”.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Selamat Pagi…!, semangat pagi.

Kegiatan kuliah tamu, wajib bagi mahasiswa D3 Sistem Informasi – Universitas Dinamika. Jika berhalangan Hadir, wajib mengajukan permohonan kepada Kaprodi D3 Sistem Informasi. (Tugas penganti bagi mahasiswa yang berhalangan hadir, dapat langsung koordinasi dengan Dosen Koordinator Kuliah Tamu).

Kegiatan ini terbuka untuk segenap civitas akademika Universitas Dinamika, semoga bermanfaat dan menambah wawasan IT di level Internasional.

Buat mahasiswa D3 Sistem Informasi, diwajibkan mengikuti kegiatan kuliah tamu sesi ke 2 (Siang hari), dengan informasi sebagai berikut:

Tetap semangat ya….
Semoga kegiatan kuliah tamu yang diberikan memberikan semangat FULL dalam belajar IT.

Semoga bermanfaat.
Wassalammualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Lusi

“Universitas Dinamika Kampusku, Bersamamu Aku Maju”
https://www.dinamika.ac.id/
http://blog.dinamika.ac.id/lusiani
https://titiklusiani.wordpress.com/

 

  
Kuliah cepat dan cepat bekerja?.
Pilih jurusan D3 Sistem Informasi
Universitas Dinamika
Undika

Pingin konsultasi jurusan dapat kontak:
Email : lusiani@dinamika.ac.id

HP     : 081331139926
Titik Lusiani, M.Kom, OCP
Dosen Tetap Universitas Dinamika, Prodi DIII Sistem Informasi

Pingin pelatihan IT, atau mencari narasumber Motivasi pendidikan, pelatihan Komputer dapat kontak juga. Hidup berbagi ilmu itu menyenangkan.
Dan sebagai dosen siap membantu untuk kegiatan pelatihan kepada masyarakat.

Hidup Boleh sederhana,
Semangat HARUS LUAR BIASA

Dokumentasi kebersamaan dengan mahasiswa D3 Sistem Informasi, angkatan 2024.
Terima kasih ya….
1. Berdamai dengan diri sendiri
2. Tetap Semangat.
3. Mengejar Mimpi

This entry was posted in D3 Sistem Informasi and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *