C-1 Rolling Smart Phone

C-1 “Rolling Telepon Smart” adalah nama dari motor konsep. Motor ini diciptakan oleh Lit Motor yang berbasis di California, dirancang untuk mengembangkan solusi transportasi inovatif dan sadar lingkungan bagi dunia dengan mengandalkan kebebasan dan efesiensi motor.
Motor yang telah didesain sangat bagus dengan kesederhanaan bentuk kurva mencakup drivernya agar kemudi aman. C-1 diharapan akan segera produksi pada tahun 2014.
C-1 desain motor Gyroscopically listrik didasarkan pada tiga kata kunci: halus, simpel dan desain. Gyroscopical adalah alat untuk mengukur atau mempertahankan orientasi, berdasarkan prinsip-prinsip momentum sudut. Pada dasarnya, sebuah giroskop mekanik adalah roda berputar atau disk yang poros bebas yang tidak akan jatuh karena keseimbangannya selalu terjaga.
Dalam motor C-1 dibenamkan sebuah smartphone, mentransmisikan semua informasi seperti lalu lintas, situasi di depan kita dan menasihati rute yang berbeda apabila terjadi kemacetan.
Berikut gambar-gambar yang saya dapatkan diweb site situs resminya yaitu litmotors.com Ada yang mau Inden?

Posted in Artikel | Leave a comment

Jangan Minum Air Berlebihan

Dengan penelitian dan teknologi kehidupan manusia diharapkan semakin baik. Contoh apa yang dilakukan oleh peneliti hidrasi di Stanford University yaitu Stancy Sims, Ph.D. Stancy
Sims adalah seorang psikoloq olahraga. Dalam penelitiannya ia telah mematahkan teori yang selama ini kita ketahui di artikel-artikel kesehatan, perkataan guru waktu kita masih
kecil, yaitu seseorang membutuhkan sedikitnya dalam 1 hari 2 liter air atau setara 8 gelas air
putih.
Padalah menurut beliau “Tidak ada mentode ilmiah di balik angka-angka itu,” ia juga
menyatakan “Dan rekomendasinya pun tak memperhitungkan faktor-faktor yang dapat
mempengaruhi kebutuhan asupan cairan manusia seperti gender, lingkungan, tinggi badan dan
tingkat kebugaran.” Sejatinya walaupun manusia membutuhkan air untuk kebutuhan hidupnya tetapi menurut ia “Masalahnya, minum terlalu banak cairan dapat menyebabkan hiponatremia yaitu ketika natrium dalam darah menjadi terlalu encer.”
Dengan banyak meminum air mengakibatkan mempunyai gejala yang sama dengan kekurangan air yaitu sakit kelapa, mual dan kembung. bahkan dalam kasus tertentu bisa mengakibatkan kegagalan organ sampai pada akhirnya kematian.
Sehingga menurut Sims dalam menshealth untuk memastikan ketepatan asupan cairan tubuh kita adalah:

  1. Anda harus mengetahui berat badan kurang lebih selama satu minggu untuk mengecek kadar hidrasi Anda. menurut Sims berat badan seharusnya tidak naik turun.
  2. Lihat air seni anda setiap kali bangun tidur apakah mengalami perubahan warna antara bening dan pucat. Apakah berlebihan atau tidak.
  3. Apabila anda terbagun dari tidur apakah haus, apabila haus berarti anda kekurangan cairan.
  4. Sims merekomendasikan cairan mengandung kadar gula 5 gram untuk 8 ons.
  5. Apapun yang anda minum entah teh, kopi dan sayuran maka anda akan mengalami banyak buang air kecil
  6. Mulailah pelan-pelan setiap kali anda minum air
  7. Setiap sore minumlah teh panas dengan sedikit garam dan lemon karena itu akan menambah elektrolit dan berkarbohidrat rendah.


Posted in Artikel | Leave a comment

Daniele De Rossi

Hari Minggu tanggal 10 Mei 2012 adalah hari partai ke-3 Piala Eropa. Ada yang istimewa dihari itu untuk ditonton yaitu adu giring bola antar negara Juara Itali dan Spanyol yang pada akhirnya berjalan imbang dengan score 1 sama. Dalam laga sebelumnya kedua negara tersebut beberapa kali bertemu, antara lain:

11-08-2011: Itali 2-1 Spanyol
23-06-2008: Spanyol 4-2 Itali
27-03-2008: Spanyol 1-0 Itali
28-04-2004: Itali 1-1 Spanyol
29-03-2000: Spanyol 2-0 Itali

Dalam partai Minggu 10Mei 2012 sosok yang patut untuk diberi jempol 2 adalah Daniele De Rossi. Berperan sebagai bek tengah De Rossi mampu meredam laju para pemain Spanyol yang pada dasarnya dia adalah gelandang serang. Cesare Pradelli berhasil membawa penampilan bek berkualitas tersebut. Apa yang dikatakan De Rossi saat usai pertandingan? Dia Berkata “Spanyol adalah lawan terberat grup, jadi menciptakan banyak peluang atas mereka adalah hal yang kami butuhkan. Saya harap saya tampil bagus! Saya cukup percaya diri, tapi saya dapat bantuan dari rekan-rekan saya, terutama di lini belakang.”

Siapakah De Rossi? Daniele De Rossi lahir di Roma tanggal 24 Juli 1983. Dengan tinggi 1,84 m. 16 adalah nomer punggung yang dipakai di As Roma. Dia digadang-gadang sebagai pemain muda berbakat kapten masa depan pengganti pewaris tatah Francesco Totti. Bersama Roma ia telah memenangkan Coppa Italia, sebagai Pemain muda terbagi tahun 2006 dan pemain terbaik Italia 2009. Pada Februari 2012 As Roma mendapatkan tanda tanggan dengan gaji € 10juta maka De Rossi menjadi pemain termahal di Seri A Itali. Luis Enrique adalah alasan utama De Rossi untuk menandatangi klausal tersebut. Karena dia menganggap Luis Enrique adalah pelatih terbaik yang perna berkerja sama dengannya.

Posted in Artikel | Leave a comment