Syarat dan Ketentuan Langganan Wi-Fi Indihome Pelanggan Baru

Indihome merupakan salah satu provider yang cukup populer di Indonesia dan merupakan produk dari Telkom. Banyak pengguna internet yang sudah menggunakan layanan dari ISP satu ini untuk mendapatkan koneksi jaringan unlimeted dengan berlangganan setiap bulannya. Bagaimana cara berlangganan Wi-Fi Indihome?

Cara Langganan Wi-Fi Indihome Pelanggan Baru

Bagi pelanggan baru yang ingin menggunakan layanan internet dari Indihome, maka harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Beberapa persyaratan tersebut merupakan hal mutlak yang harus dipenuhi. Namun, Anda tak perlu khawatir karena syarat yang harus dipenuhi tidaklah sulit.

  1. Menyiapkan Budget

Sebelum memasang Wi-Fi Indihome, otomatis Anda harus menyiapkan budget untuk biaya pasang baru (PSB) terlebih dahulu. Nominalnya sebesar Rp75.000,00 dan biasanya akan ditagih pada saat bulan pertama pemakaian. Untuk pemasangan dan setting perangkat sendiri gratis alias tidak dipungut biaya.

Terdapat tiga opsi biaya sewa per bulan yang bisa diambil, berikut ini pilihannya:

  • 000,00 per bulan untuk biaya sewa STB Hybrid HD dan ONT
  • 000,00 per bulan untuk biaya sewa STB Non Hybrid dan ONT
  • 000,00 per bulan untuk biaya sewa STB Hybrid 4K dan ONT
  1. Mengisi Data dengan Benar dan Lengkap

Sebagai pelanggan, Anda harus bersedia menerima informasi layanan yang disediakan oleh Telkom Group. Sehingga jangan lupa untuk mencantumkan nomor Indihome pada buku petunjuk telepon. Pastikan juga untuk mengisi alamat lengkap dengan benar.

Hal ini dikarenakan berkaitan dengan kebutuhan untuk mengecek ketersediaan jaringan atau koneksi internet di daerah tersebut. Jika layanan Indihome tidak menjangkau area tersebut, maka Anda harus beralih ke ISP yang menyediakan hingga wilayah yang diinginkan.

  1. Ketentuan Jika Ingin Berhenti Berlangganan

Tidak menutup kemungkinan bahwa suatu saat pelanggan akan berhenti berlangganan karena satu dan lain alasan. Anda bisa mengajukan untuk pemberhentian langganan sehingga tidak harus membayar lagi setiap bulannya. Pihak Telkom akan mengambil perangkat CPE yang terpasang di rumah.

Syarat dan ketentuan langganan Wi-Fi Indihome tersebut bisa menjadi pertimbangan sebelum benar-benar memutuskan untuk mengambil paket di provider ini.

 

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.