STIKOM Surabaya memperingati LUSTRUM Ke-6

STIKOM Surabaya, seperti halnya kampus lain, pasti memiliki hari istimewa. Pada hari ini 30 April 2013 merupakan hari terakhir di bulan April, tetapi bukan berarti hari terakhir bagi STIKOM Surabaya. Hari ini tepat 30 tahun STIKOM Surabaya hadir untuk masyarakat Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, dan semoga Internasional :). 30 tahun tentu bukan usia yang masih anak-anak, tetapi sudah cukup dewasa. Semoga dengan usia yang sudah dewasa, mahasiswa, karyawan, dosen, pimpinan, dan yayasan dapat semakin dewasa dalam berpikir dan bertindak, SELAMAT ULANG TAHUN :). Beberapa foto …

Foto-foto Lustrum ke-6 STIKOM Surabaya

Foto-foto kegiatan siang tadi bisa dilihat dibawah ini, untuk yang malam hari mungkin ada yang bisa jadi donatur foto :D. Seperti terlihat pada foto dibawah ini, karena terlalu bersemangat, beberapa orang datang terlalu pagi. Akibatnya mereka tidak dapat memasuki ruangan karena petugas lantai yang bertugas membuka ruangan kalah pagi :D.

STIKOM Datang kepagian karena pengabdian, pintu masih dikunci :)

Datang kepagian karena pengabdian, pintu masih dikunci 🙂

Lomba dakon coba dihidupkan lagi

Lomba dakon coba dihidupkan lagi

Permainan tradisional yang mungkin akan “punah” coba “dihidupkan” kembali dengan memainkannya secara massal. Lomba dakon diikuti oleh mahasiswa, karyawan, dan dosen STIKOM Surabaya. Peserta lomba dakon tidak hanya didominasi perempuan tetapi para laki-laki pun banyak yang berpartisipasi. Beberapa diantaranya sempat memenangkan pertandingan. Kegiatan lomba kebanyakaan diadakan di area parkir dan depan kantin.

STIKOM Joget bareng oiii ....

Joget bareng oiii ….

STIKOM Pria pun maen dakon, tapi saya kalah oleh perempuan :D

Pria pun maen dakon, tapi saya kalah oleh perempuan 😀

STIKOM Makan-makan :D

Makan-makan 😀

STIKOM Sate...,sate..., sate..... :)

Sate…,sate…, sate….. 🙂

STIKOM Rame-rame makan bareng mahasiswa

Rame-rame makan bareng mahasiswa

STIKOM Kalo ini makan sambil ngrumpi :p

Kalo ini makan sambil ngrumpi :p

STIKOM Mr. Fusion on the stage, mantab :)

Mr. Fusion on the stage, mantab 🙂

Banyak kegiatan yang diselenggarakan dalam Lustrum ke-6 STIKOM Surabaya, dari berbagai kegiatan tersebut yang tetap menjadi favorit adalah makan-makan :). Yang paling menyenangkan setidaknya ada pertunjukan musik dari grup band jazz yang cukup akrab di civitas STIKOM Surabaya.

8 Responses to STIKOM Surabaya memperingati LUSTRUM Ke-6

  1. Selamat milad untuk STIKOM Surabaya, semoga selalu sukses dalam industri pendidikan dan melahirkan anak bangsa yang berkualitas, profesional dan memiliki nilai jual tinggi baik di domestik maupun mancanegara.

  2. shinju2 says:

    wah seru acarannya, jadi inget dulu pas kuliah di Stikom, masa-masa indah penuh perjuangan…

    Hasil Kuliah di Stikom
    http://tokounix.com/3-daster

  3. yudha says:

    Sehubungan dengan akan diselenggarakan kegiatan Seminar Ilmiah Nasional PESAT 2013 dengan tema Seminar Ilmiah Nasional Untuk Peningkatan Daya Saing Bangsa Melalui Revitalisasi Peradaban pada tanggal 8-9 Oktober 2013 maka kami mengundang bpk/ibu/sdr/sdri turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Informasi selengkapnya dapat dilihat pada alamat URL http://penelitian.gunadarma.ac.id/pesat/seminar.aspx?page=home

  4. Lusi says:

    Keren,

    “Selamat ulang tahun STIKOM Surabaya”.
    Semoga makin sukses dalam berprestasinya
    Semoga makin Jaya selalu dalam segala sektor…

    STIKOM….!
    STIKOM….!

    YES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar