Carilah produk/ jasa yang pernah Anda konsumsi (berkelompok)! Selanjutnya upload gambar produk/ jasa tersebut dalam blog Anda. Tugas Anda adalah:
1. Jelaskan kelebihan dan kekurangan produk/ jasa yang Anda konsumsi tersebut!
2. Tempatkan produk tersebut pada level mana dari empat tahapan branding! Jelaskan alasannya dan diskripsikan dengan rinci!
Setelah tugas Anda selesai, copy-paste alamat blog Anda di kolom komentar halaman/blog ini.
Selamat Mengerjakan!
Ntientun
November 11, 2012 at 5:12 am
http://ntientun.blogspot.com/
bahruddin
November 15, 2012 at 4:32 pm
analisis brand-nya mana? Ini masih belum memperlihatkan tahapan brand dalam produk Anda.. Perbaiki lagi, baru saya beri skor.
bahruddin
November 18, 2012 at 6:44 pm
Terima kasih, usaha Anda saya hargai dan lebih bgus dari sebelumnya. Hanya saja keptusan tntang tahapan brand mana produk Anda, mestinya sudah tampak dari awal sehingga Anda bisa menganalisis tahapan2 brand sebelumnya.
Tahapan analisis: 25
kekayaan referensi : 20
ketajaman analisis: 25
Total skors : 70
dea nisa vero
November 11, 2012 at 6:26 am
http://nesshhaa.blogspot.com/ http://nonddea.blogspot.com/
http://phelolan.blogspot.com/
achmadrezap
November 11, 2012 at 11:06 am
http://rz4factor.blogspot.com/2012/11/blackberry-telah-menjadi-lovely-brand.html
bahruddin
November 15, 2012 at 4:46 pm
Secara umum analisis Anda ok. Hanya perbaiki sedikit pengulangan2 kata sehingga tahapan satu dan lainya mudah dicerna.
Tahapan analisis: 30
Kekayaan referensi: 25
Ketajaman analisis: 30
Total : 85
danuaryas
November 11, 2012 at 8:31 pm
danuaryas.blogspot.com
bahruddin
November 15, 2012 at 5:17 pm
Secara umum, cara Anda menganalisis sudh benar. Hanya saja analisis anda kurang kaya dan perlu dipertajam lagi.
Tahapan analisis: 30
Kekayaan referensi: 20
Ketajaman analisis: 25
Total skor: 75
Lia Wardah
November 11, 2012 at 11:11 pm
http://liawardah.blogspot.com/
review: Lia Wardah 09420100012
Fani Ismawati Y 09420100007
bahruddin
November 15, 2012 at 4:58 pm
Untuk memutuskan produk Anda masuk dalam tahapan brand apa, maka Anda terlebih dahulu harus menganalisis tahapn brand sebelumnya sehingga tahapan brand Anda menjadi jelas.
Tahapan analisis: 20
Kekayaan referensi: 25
Ketajamn analisis: 25
Total skor : 70
Firdha R. N
November 11, 2012 at 11:46 pm
1. Firdha Ramadhani Nuzula
2. In Mamal Fara D. P
http://apingphotography.blogspot.com/2012/11/brand_11.html
bahruddin
November 15, 2012 at 5:04 pm
Analisis Anda cukup bagus. Hanya saja Anda belum menjelaskan fenomena umum berdsarkan pengalaman Anda menggunakn bayclin. Anda juga tidak memberi keptusn di awal, bahwa produk Anda masuk dalam tahapan brand apa, meski akhirya pembaca tahu bahwa produk Anda masuk brand satisfy.
Tahapan analisis: 25
Kekayaan referensi : 25
Ketajaman analisis: 30
Total skor : 80
Rasyuqa
November 14, 2012 at 9:35 pm
http://kampidh.blogspot.com/
Kennedy Ronny D.W – 08.42010.10.0014
Rasyuqa A. Hafiidh – 09.42010.00
Stefanus Lutfi Eliazer – 09.42010.0014
bahruddin
November 15, 2012 at 5:12 pm
kasus Anda mirip dengan kelompok lia wardah dan fani. ismawati. Untuk memutuskan produk Anda masuk dalam tahapan brand apa, maka Anda terlebih dahulu harus menganalisis tahapn brand sebelumnya sehingga tahapan brand Anda menjadi jelas. Bahkan keputusn Anda untuk menyebut big cola masuk tahapan brand reference perlu ditinjau lagi. Karena brand reference adalah ketika brand sudah direkomendasikan ke yang lain untuk menjadi produk unggulan/andalan.
Tahapan analisis: 20
Kekayaan referensi: 25
Ketajaman analisis: 25
Total skor : 70
Anisah
November 15, 2012 at 6:34 pm
http://nesshhaa.blogspot.com
sabtu kemarin sudah ngirim Pak, tapi entah sudah masuk atau memang belum di koreksi 😀
bahruddin
November 17, 2012 at 4:28 pm
Sebenarnya Anda sudah bicara banyak tentang aqua. Hanya saja saat Anda memutuskan bahwa Aqua masuk lovely brand tidak dukung dengan analisis brand2 sebelumnya sebagai bagian dari tahapan brand.
Tahapan brand: 20
kekyaan referensi: 30
ketajaman analisis : 20
Total skor: 70
Shella Febryani
November 16, 2012 at 4:59 pm
http://shellafebryani.blogspot.com/
Ananda Kurnia M
Rinda Oktarina
Shella F.C.P
bahruddin
November 17, 2012 at 4:43 pm
Cara menganalisismu mirip dengan kelompok Firdha dan Farah. Bahkan sedikit lebih bagus. Hanya saja Anda tidak memberi keptusn di awal, bahwa produk Anda masuk dalam tahapan brand apa, meski akhirya pembaca tahu bahwa produk Anda masuk brand satisfy/lovely.
Tahapan analisis: 28
Kekayaan referensi : 25
Ketajaman analisis: 30
Total skor : 83
PejuangTugasAkhir
November 18, 2012 at 12:21 am
http://pejuangtugasakhir.wordpress.com/2012/11/17/wacom-sebagai-lovely-brand/
Rifky Abbas – 09.42010.0024
Ryan Setiawan – 09.42010.0028
Hendrikus Rian Prayuda – 09.42010.0015
bahruddin
November 18, 2012 at 7:04 pm
Cara menganalisis Anda lumayan bagus. Hanya saja Anda tidak memberi keptusn di awal, bahwa produk Anda masuk dalam tahapan brand apa, meski akhirya pembaca tahu bahwa produk Anda masuk brand satisfy/lovely. Selain itu, klaim-klaim Anda tentang brand wacom, mestinya didukung dengan data atau referensi lain supaya tidak terkesan subjektif
Tahapan analisis: 25
kekayaan referensi: 20
ketajaman analisis: 30
total skor : 75
Ake Arif
November 18, 2012 at 1:46 am
http://akepunya.blogspot.com/
bahruddin
November 18, 2012 at 7:10 pm
Cara Anda menganalisis mirip dengan kelompok Virgi dan Dafi. Mestinya, untuk memutuskan bahwa produk Anda masuk kategori brand preference, Anda cukup menganalisis sampai di situ saja. Tidak usah mengqanalisis tahapan2 selanjutnya. Hal ini menjadi bias.
Tahapan analisis: 20
Kekayaan referensi: 25
Ketjaman analisis: 25
Total skor: 70
ntien
November 18, 2012 at 3:45 am
http://ntientun.blogspot.com/
ini pak sudah, semoga benar mohon koreksinya supaya isa saya perbaiki lebih baik lagi.
bahruddin
November 18, 2012 at 6:47 pm
komen dan skor sudah saya letakkan di kolom atas..
virgiawan
November 18, 2012 at 5:57 am
http://antivir.tumblr.com/post/35908683488/tahapan-branding-pure-it
virgiawan tri wijardito (09420100051)
dhafi kusuma adam (09420100054)
bahruddin
November 18, 2012 at 6:54 pm
Aden berdua.. cara Anda menganalisis sudah benar. Tapi sayang, jika Anda memutuskan bahwa Pure it masuk kategori brand recognize, Anda cukup menganalisis sampai di situ saja. Tidak usah mengqanalisis tahapan2 selanjutnya. Hal ini menjadi bias.
Tahapan analisis: 20
Kekayaan referensi: 25
Ketjaman analisis: 25
Total skor: 70
Ronald
November 18, 2012 at 10:10 am
http://ronaldmukin10.blogspot.com/
bahruddin
November 18, 2012 at 7:15 pm
Cara Anda menganalisis sudah benar. Tp saya Anda tidak memerhatikan tugasnya dengn cermat, terutama ketika di kelas. Tahapan Anda dalam menganalisis kurang sesuai. Coba cermati materi manajemen brand.
Tahapan analisis: 10
kekayaan referensi: 25
ketajaman analisis : 25
Total skor: 60
bahruddin
November 18, 2012 at 7:17 pm
Cara Anda menganalisis sudah benar. Tp sayang, Anda tidak memerhatikan tugasnya dengn cermat, terutama ketika di kelas. Tahapan Anda dalam menganalisis kurang sesuai. Coba cermati materi manajemen brand. Kesempatan Anda untuk merevisi jg tidak ada, karena Anda mengumpulkan di saat injury time..:)
Tahapan analisis: 10
kekayaan referensi: 25
ketajaman analisis : 25
Total skor: 60
Agung Pamungkas & Dwi Ayu
December 3, 2012 at 8:26 pm
ekkyfsn.wordpress.com
Pak Bah, judul kelompok saya di Blog nya Ekky (Analisa Brand)
Agung Pamungkas & Dwi Ayu
December 3, 2012 at 8:27 pm
judul (Analisa Brand)