Makin Pintar, Smart TV Samsung Kini Pahami Perintah Bahasa Indonesia

Samsung Electronics Indonesia memperluas jangkauan smart TV untuk edisi 2021 di Indonesia. Yakni mulai dari lini Samsung Smart TV Neo QLED TV 8K, Neo QLED TV 4K, QLED TV 4K, Lifestyle TV, Crystal UHD, hingga Super Smart 4K dengan dukungan Google Voice Assistant.

 

Makin-Pintar-Smart-TV-Samsung-Kini-Pahami-Perintah-Bahasa-Indonesia

Pengguna Samsung Smart TV di Indonesia kini secara opsional dapat mengirim perintah suara

bahasa Indonesia melalui Asisten Google selain bahasa Inggris melalui asisten suara Bixby.

“Daripada mengetik apa yang ingin Anda cari, menggunakan perintah suara adalah cara yang lebih cerdas dan lebih cepat untuk mengontrol TV Anda, mengakses konten favorit Anda, dan menemukan jawaban atas berbagai pertanyaan secara real time. Dengan hadirnya Google Voice Assistant di Samsung Smart TV, kami menawarkan pilihan asisten. Baru bagi pemilik Samsung TV di Indonesia, ditambah kemampuan untuk melakukan pemesanan dalam bahasa Indonesia. Nikmati hiburan seperti mencari konten dan rekomendasi musik untuk tetap produktif di rumah dengan mendapatkan berita terbaru atau mengakses layanan Google lainnya seperti Kalender, semuanya menjadi lebih nyaman,” ujar Fomalhaut Sundamen, Head of TV Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Dengan Google Voice Assistant, pengguna Samsung Smart TV

dapat mengirim perintah dalam bahasa Indonesia untuk mengontrol TV, mencari video atau film tertentu di YouTube, meminta rekomendasi konten, memeriksa janji di Google Kalender, dan banyak lagi.
Baca juga

Smart TV dan Laptop Nokia Baru Resmi Dirilis, Spesifikasi Menarik!
Sebelum membeli, teliti dulu, ini perbedaan Smart TV dan Android TV
Cara Menghubungkan Oppo Reno6 ke Layar TV
7 Smart TV Murah 32 Inch Kualitas Terbaik 2021

Cukup tekan tombol mikrofon pada remote control TV dan ucapkan “putar video yoga di youtube” untuk mulai berolahraga di pagi hari. “Bagaimana cuaca hari ini?” atau “Apa agenda saya hari ini?” untuk merencanakan hari, “tonton film aksi terbaru” untuk istirahat setelah bekerja.
Samsung Smart TV. (Samsung)

Google Voice Assistant tidak hanya dapat dinikmati di TV premium

, tetapi juga di lini terbaru Samsung, Super Smart 4K, yang memiliki fitur smart TV terbaru untuk menawarkan pengalaman menonton yang imersif dan lebih produktif.

Super Smart 4K siap secara digital bahkan tanpa perangkat tambahan. Pengguna TV Samsung di Indonesia akan menikmati siaran TV digital dengan kualitas terbaik, bebas dari gambar yang bergejolak atau berbintik, siap menyambut era analog shutdown.

Lebih produktif dan menyenangkan

Anda dapat menonton film atau serial favorit Anda di layar Samsung Smart TV dengan dukungan berbagai aplikasi VOD lokal dan internasional seperti Mola, Vidio, Youtube, Netflix, HBO.

Kini Anda bisa menikmati berbagai permainan Liga Inggris dan Piala Presiden langsung dari aplikasi Mola dan Vidio tanpa perlu alat tambahan.

Jika Anda tidak tahu apa yang harus dilihat di antara banyak opsi, mintalah rekomendasi dari Asisten Google atau Bixby dan mereka akan segera memberikan solusi.

Asisten suara pilihan Anda dapat diakses melalui One Remote, remote control serbaguna yang juga dapat Anda gunakan untuk mengontrol soundbar, konsol game, atau driver USB yang terhubung ke TV.
Samsung Smart TV. (Samsung)

Samsung Smart TV juga dapat membantu Anda bekerja dan belajar di rumah. Dengan fungsi PC-on-TV, Anda dapat mencerminkan layar PC, laptop, atau smartphone Anda ke layar TV yang lebar dan jernih dalam langkah-langkah sederhana.

Hal ini memungkinkan Anda untuk memvisualisasikan dokumen Office pada layar yang lebih lebar dan lebih nyaman di mata. Samsung Smart TV juga mendukung Office 365 untuk mengedit dokumen secara online dan menyimpannya di cloud sehingga dapat diakses kapan saja dan di mana saja di perangkat lain.

Untuk pembelian Samsung Smart TV tertentu sebelum 31 Oktober 2021, Samsung menawarkan cashback, hadiah langsung, dan langganan 3 bulan gratis untuk Hiburan & Olahraga Double Stream dalam 4K di Mola dan Vidio Premier Platinum.

Dengan paket ini, pengguna dapat menikmati semua konten film, rumah, anak-anak, dan olahraga di Mola dalam resolusi HD dan 4K yang dapat diakses di dua perangkat.

Jika Anda tertarik untuk menukar TV analog lama dengan Samsung Smart TV, layanan ini tersedia mulai sekarang hingga 3 Oktober 2021 di Samsung Official Store di Tokopedia dan Samsung akan menjual TV analog lama hingga Rp 2.000.000. dengan tambahan estimasi cashback hingga Rp. 5.000.000.

LIHAT JUGA :

https://bprnusamba-tanjungsari.co.id/
https://www.starpetrochem.co.id/

Skip to toolbar