Paket dalam Produk Sereal Umbi Garut

Nutriflakes menyediakan beberapa jenis paket untuk produk umbi garut satu ini. Masing-masing paket memiliki kegunaan yang berbeda-beda. Fungsinya tidak lain adalah sebagai terapi untuk proses penyembuhan berbagai macam jenis penyakit.

Macam-Macam Jenis Paket dalam Produk Nutriflakes

Ada beberapa jenis paket yang disediakan dalam produk nutriflakes. Paket-paket ini memiliki fungsi berbeda-beda. Namun, tujuannya tetap sama yakni untuk menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan sistem pencernaan dan lambung.

  1. Paket Ringan

Paket ini bernama paket ringan yang berisi satu box nutriflakes dengan harga awal Rp. 125.000. kemudian mendapat diskon dan turun harga menjadi sebesar Rp. 95.000 saja untuk paket ringan ini. Tentu dengan begitu, Anda bisa lebih hema sebesar Rp. 30.000 untuk satu paket tersebut.

Jenis paket ringan ini digunakan untuk penyakit asam lambung ringan dan juga maag ringan. Setelah konsumsi 1 box ini selesai dilakukan. Maka, Anda akan memperoleh hasilnya sedikit demi sedikit. Jika ingin lebih maksimal, maka bisa dengan mengkonsumsi paket tambahan.

  1. Paket Sembuh

Paket sembuh ini berisi 2 box nutriflakes dengan harga Rp, 250.000 saja. Tetapi, karena ada promo maka harganya berubah menjadi Rp. 180.000 saja untuk satu paket ini. Dengan membeli paket hemat ini, maka Anda akan lebih hemat uang sebesar Rp. 70.000.

Dengan harga semurah itu, Anda sudah bisa mendapatkan paket sehat komplit ini dengan sangat bagus dan tepat. Makanan-makanan ini bisa membantu dalam proses penyembuhan penyakit asam lambung dan maag penderita yang sering kambuh.

  1. Paket Kronis

Paket kronis ini berisi 3 box nutriflakes dengan harga sebesar Rp. 375.000 saja. Namun, karena ada promo dan diskon, maka harganya berubah menjadi Rp, 255.000 saja satu paket ini. Anda akan bisa melakukan terapi sendiri untuk penyembuhan penyakit lambung yang diderita.

Jenis paket ini ditujukan untuk penyakit asam lambung dan maag akut atau kronis. Jadi, untuk jenis penyakit ini disarankan untuk mengkonsumsi 3 box nutriflakes hingga habis. Setelah itu baru Anda akan melihat hasil dari konsumsi superfood ini.

Itulah sedikit uraian mengenai beberapa jenis paket pada produk sereal umbi garut ini. Nutriflakes memang sudah terpercaya ampuh dalam menjadi makanan untuk proses penyembuhan terhadap penyakit-penyakit yang berhubungan dengan lambung dan pencernaan.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.