Rekomendasi Motif Lantai Vinyl Untuk Rumah

Sebelum melakukan pembelian, ada baiknya mengetahui beberapa rekomendasi motif lantai vinyl agar bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Sebelumnya pastikan menyusun konsep pada sebuah ruangan supaya nantinya lebih serasi dan tidak terkesan aneh.

Rekomendasi Motif Lantai Vinyl untuk rumah

Beberapa Rekomendasi Motif Lantai Vinyl Cocok Untuk Rumah Minimalis

Saat ini lantai vinyl sendiri menjadi pilihan banyak orang karena selain estetis juga harganya terbilang mudah jika dibandingkan dengan keramik dan marmer. Disamping itu juga tersedia banyak motif yang bisa disesuaikan dengan tema sebuah bangunan. Berikut ulasannya:

  1. Marbel Effect

Motif pada lantai vinyl ini marmer keramik yang sebagian besar berwarna putih keabu-abuan. Umumnya penggunaannya di beberapa bangunan termasuk lantai vinyl rumah sakit sebab corak nya tidak terlalu tajam sehingga cukup bagus untuk memberi sentuhan beberapa ruangan.

Penempatannya sendiri cukup bervariasi tergantung kebutuhan masyarakat pada umumnya. Saat ini penggunaan vinyl masih mendominasi karena jika nantinya bosan bisa menggantinya dengan biaya yang tidak terlalu mahal.

  1. Blue Tile Effect

Bagi Anda yang ingin membuat ruangan terlihat lebih berwarna, maka blue tile effect bisa menjadi pilihan terbaik. selian di ruang tamu maupun kamar tidur, juga bisa menerapkannya di bagian kamar mandi namun pastikan permukaannya anti selip agar tidak licin meski terkena sabun dan sampo.

keramik jenis ini didominasi oleh warna biru yang identik dengan khas Portugis. Pastikan memadukannya dengan dinding bercat polos dan cerah misalnya putih agar memberikan efek elegan dan warnanya tidak bertabrakan.

  1. Oak Effect

Sesuai namanya, vinyl jenis ini memiliki tampilan layaknya kayu oak lengkap dengan serat-seratnya. Penataan yang tepat akan membuat rumah terkesan elegan dan mewah. Anda bisa menerapkannya baik di kmar maupun pada bagian ruang tamu.

Paduan warna yang serasi yakni tembok bercat putih, cream, maupun coklat muda untuk memunculkan efek klasik namun elegan. umumnya pemasangannya dilakukan dengan sistem serong agar tidak terlihat terlalu kaku.

Itu Lah ulasan mengenai rekomendasi motif lantai vinyl yang bisa menjadi referensi nantinya jika ingin membuat ruangan memiliki tampilan berbeda. Tersedia berbagai model, warna, dan banyak motifnya untuk memenuhi kebutuhan pasar.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.