Rekomendasi Film Baru ala Layarkaca21indo, Jangan Ketinggalan!

Rekomendasi Film Baru ala Layarkaca21indo, Jangan Ketinggalan! – Mengisi waktu luang dengan menonton film merupakan kesukaan banyak orang. Inilah kenapa mengoleksi berbagai film di kala senggang dan menontonnya di waktu yang lain bisa menjadi aktifitas yang menarik untuk dilakukan.

Ada banyak film yang rilis di tahun 2021 ini, semuanya layak ditunggu karena memiliki cerita dan plot yang menarik. Belum lagi film-film ini dibuat oleh studio besar, sehingga menawarkan efek CGI maupun aktrik dan actor yang sudah berpengalaman. Berikut adalah beberapa pilihan rekomendasi film baru ala layarkaca21indo yang bisa kamu coba.

Cruella

Cruella merupakan film dengan genre komedi, keluarga, dan fashion, yang belakangan sempat booming karena dibawakan oleh aktris yang berpengalaman. Dipegang oleh studio Walt Disney, kisah ini berlatar di London pada akhir tahun 70-an. Saat itu, fashion menjadi hal yang lumrah dikenakan oleh masyarakat yang memiliki cukup banyak uang untuk dihabiskan.

Dikisahkan ada seorang gadis muda bernama Estella yang eksentrik, ia mampu membuat desain baju yang tidak hanya indah, namun juga sesuai dengan tren fashion yang sedang in. Cerita berlanjut antara Estella dengan Baroness von Hellman, yang merupakan pertemuan penting, yang akan mengubah masa depan dan kepribadian Estella.

Fast and Furious 9

Seri film Fast and Furious memang selalu menarik untuk ditonton, inilah kenapa film kesembilannya menjadi rekomendasi film baru ala layarkaca21indo. Untuk film terbaru ini, kisahnya lebih berfokus pada Dom yang sudah hidup tenang dengan putranya, Brian.

Akan tetapi, kehidupan bahagia tersebut tidak berlangsung lama karena ada ancaman dan bahaya yang menanti mereka. Dom sebagai ayah tentunya harus melindungi anak dan keluarganya dari berbagai bahaya yang mengancam nyawa putranya, sekaligus menghentikan bencana yang berpotensi merusak dunia.

The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Siapa yang sudah lupa ketakutan ketika menonton film Conjuring? Ternyata film yang sukses besar sebagai film horror tersebut kembali dengan sekuel, yakni The Conjuring: The Devil Made Me Do It. Film ini awalnya akan dirilis pada tahun 2020, namun karena ada pandemic, film ini akhirnya diundur dan direncanakan tayang di tahun 2021.

Kisah film ini tidak berbeda jauh dengan film Conjuring sebelumnya, dimana Ed dan Lorraine Warren mendapatkan perintah untuk menangani kasus pembunuhan kejam. Anehnya, pembunuhan tersebut diakui bukan pembunuhan yang dilakukan oleh manusia, melainkan oleh iblis.

Rekomendasi film baru ala layarkaca21indo online ini semoga bisa menambah pengetahuan dan koleksi film yang kamu miliki. Kini kamu sudah bisa menonton film dengan mudah menggunakan platform daring, sehingga tidak membuat kamu kesulitan untuk menentukan tontonan yang hendak dilihat pada akhir pekan dan hari libur.

Skip to toolbar