Mudah! Cara Unduh Free Fire Apk di PC

Mudah! Cara unduh Free Fire Apk di PC. Bermain game online Free Fire memang seru. Game ini memang bisa dimainkan dengan ponsel sehingga praktis. Pemain bisa bermain kapan saja dan di mana saja.

Namun, layar ponsel dan kualitas audionya yang terbatas kadang membuat player merasa kurang greget. Jangan bingung, sekarang ini game Free Fire bisa kok, dimainkan di laptop atau PC. Dengan ukuran layar yang lebih besar dan bening, permainan pun jadi makin seru. Bagaimana cara mengunduhnya? Simak ulasan berikut ini!

Instal Emulator Lebih Dulu

Sebelum mengunduh Free Fire Apk di laptop mau pun PC, player membutuhkan emulator. Emulator game ada banyak, salah satu yang paling populer yaitu Nox. Cukup mengunduh emulator Nox dengan mencari link unduhnya lewat internet. Setelah itu, instal Nox tersebut di laptop atau PC.

Bukalah Playstore

Jika emulator Nox sudah terinstal, maka bukalah Playstore lewat emulator itu. Sama dengan peraturan di ponsel, saat membuka Playstore di PC, pemain juga harus login terlebih dahulu. Masuklah dengan akun gmail yang aktif.

Unduh Game

Setelah berhasil membuka Playstore, carilah Free Fire Apk di sana. Cukup ketikkan saja game Free Fire, dan nanti akan muncul pilihannya. Setelah ketemu, pemain bisa langsung mengunduh dan menginstalnya. Tunggulah beberapa saat sampai proses instal game selesai untuk bisa bermain.

Siap Bermain

Proses pengunduhan sudah selesai? Saatnya bermain game kesayangan ini. Nantinya, pemain akan dibawa ke laman login dan diminta untuk memberikan nickname yang akan digunakan selama permainan.

Mudah bukan, cara mengunduh dan memainkan Free Fire Apk di laptop atau PC? Namun, ada spesifikasi khusus agar perangkat PC atau laptop dapat digunakan untuk bermain Free Fire. Ya, mengingat game tersebut memang bagus dari segi kualitasnya. Beberapa PC yang agak jadul mungkin tidak bisa digunakan untuk bermain game ini.

Spek PC atau Laptop

Ada pun spesifikasi minimum untuk laptop atau PC supaya bisa bermain Free Fire antara lain menggunakan prosesor AMD Dual Core atau Intel ke atas. Sementara itu, RAM minimal 2 GB dengan OS Windows XP dan grafisnya adalah Intel, NVIDIA, atau AMD.

Spesifikasi laptop atau PC yang dianjurkan untuk bermain Free Fire Apk adalah OS Windows 7, RAM sebesar 8 GB, prosesor Intel AMD.i5 ke atas, dan grafis NVIDIA discrete atau AMD dan GTX660 ke atas. Dengan PC atau laptop spesifikasi tersebut, bermain game Free Fire pasti akan lancar jaya tanpa lag.

Itu dia ulasan tentang cara mengunduh Free Fire Apk di PC atau laptop lengkap dengan spesifikasinya. Permainan battle royal ini pun pasti akan semakin seru dengan kualitas yang lebih bagus. Selamat bermain!

Skip to toolbar