Rekomendasi 5 Jam Tangan TAG Heuer Terbaik 2021

Ketika kamu memutuskan akan membeli jam tangan mewah, maka TAG Heuer wajib kamu masukkan dalam daftar paling atas pilihanmu. TAG Heuer merupakan salah satu brand jam tangan yang menjadi bagian penting dari sejarah watchmaking. Brand jam tangan yang sangat familiar dikalangan para penyuka motorsport ini selalu berani untuk membuat terobosan terbaru baik secara desain maupun desain disetiap produk-produk terbarunya.

Kamu tidak perlu bingung untuk memilih model jam tangan TAG Heuer mana yang harus dipilih. Sebab, dibawah ini akan diperkenalkan model – model jam tangan TAG Heuer terbaik untuk kamu miliki sebagai bentuk self-appreciation atas segala hal yang telah kamu capai ditahun 2021 ini ataupun sebagai hadiah untuk orang terkasih. Berikut rekomendasi 5 jam tangan TAG Heuer terbaik ditahun 2021 :

  1. TAG Heuer Carrera Calibre Heuer 02 GMT (CBG2A1Z.FT6157)

Carrera Calibre Heuer 02 GMT merupakan jam tangan chronograph berdiameter 45mm yang kerap menjadi incaran para fans TAG Heuer. Selain bezel two-tone-nya yang begitu menggoda, jam tangan ini juga ditenagai in-house chronograph movement Calibre Heuer 02 GMT. Jika dalam waktu dekat ini kamu ada rencana akan pergi berlibur ke beberapa negara, maka adanya fitur GMT pada jam tangan ini akan lebih memudahkan kamu tracking sampai tiga zona waktu.

  1. TAG Heuer Aquaracer Calibre 5 (WAY201A.BA0927)

Koleksi Aquaracer ini lahir ditahun 2004 dan menjadi andalan TAG Heuer untuk kamu beraktivitas air dan menyelam. TAG Heuer Aquaracer Calibre 5 berdiameter 38mm ini memiliki kemampuan water resistant hingga kedalaman 300 meter.

Jam tangan yang dihadirkan dengan movement Calibre 5 ini dijamin memiliki keakurasian yang optimal. Bezel dari bahan keramik yang akan membantu kamu untuk mengukur waktu didalam laut yang indah.

  1. TAG Heuer Monaco Calibre 11 Blue With Gulf Decoration Dial (CAW211R.FC6401)

Tahun 2019 menjadi momen spesial bagi koleksi Monaco yang merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun. Jika ada yang bertanya model Monaco mana yang paling recommended, maka jawabannya adalah jam tangan TAG Heuer Monaco Calibre 11 dengan dekorasi dari Gulf ini. Warna ini merupakan warna yang diambil dari mobil Porsche 917 yang dikendarai Steve McQueen dalam film Le Mans. Film tersebutlah yang membuat jam tangan TAG Heuer Monaco ini menjadi favorit para pecinta balap.

  1. TAG Heuer Formula 1 Quartz (CAZ101Y.BA0842)

TAG Heuer dan Formula 1 tidak dapat dipisahkan. TAG Heuer menghadirkan jam tangan ini dengan desain yang terinspirasi dari dunia F1. Racing-Chronograph dan detail-detail berwarna merah pada dial berwarna hitam yang terasa sangat kuat nuansa balapnya. Tidak ketinggalan tachymeter bezel yang siap membantu kamu untuk mengukur skala kecepatan rata-rata ketika berkendara.

  1. TAG Heuer Link Calibre 17 (CBC2112.BA0603)

Jam tangan TAG Heuer yang mewah dan fungsional ini merupakan kombinasi yang dihasilkan dari desain avant-garde dan unsur elegan yang kuat. Kamu yang menyukai desain timeless wajib memiliki jam tangan ini karena produk ini dapat mewakili gaya classical sport dan high-design luxury, menawarkan strap bracelet yang sangat nyaman, serta desain yang lebih elegan. Jam tangan yang menggunakan movement Calibre 17 ini melanjutkan peran sebagai simbol dari penggabungan antara kenyamanan dan kemewahan.

Dari kelima jam tangan TAG Heuer diatas, produk mana yang paling menarik hatimu?

 

 

Skip to toolbar