Jenis-jenis Layanan XL Kuota Keluarga

Apakah Anda merupakan salah satu pengguna kuota keluarga provider XL? Jumlah pelanggan XL Axiata saat ini menyentuh jumlah 57,89 juta pelanggan. Angka ini kian naik daripada tahun lalu yakni sebesar 56,88 juta. Sebagai pengguna kartu XL, Anda perlu tahu jenis layanan apa saja yang ditawarkan.

  1. Layanan XL Tunai

PT XL Axiata Tbk.(“XL”) telah menginformasikan kembali pada seluruh masyarakat Indonesia. Khususnya pengguna layanan XL Tunai. Diharapkan segera melaksanakan penarikan sisa saldo akun XL Tunai via menu UMB *808#. Hal tersebut dilakukan sebelum tanggal 1 November, 2020. Apabila nominal sisa saldo belum juga ditarik sampai tanggal yang dimaksud.

Maka sisa saldo XL Tunai tersebut kemudian dikonversi jadi pulsa XL. Nominalnya setara. Pengguna XL Tunai yang tak lagi memakai nomor XL bisa mengunjungi XL Center terdekat. Pengguna dapat membawa persyaratan yang dibutuhkan untuk melaksanakan penarikan sisa saldo.

Proses penghentian dari layanan XL Tunai serta prosedur yang akan dilaksanakan telah mengantongi persetujuan. Selain itu juga diawasi oleh Bank Indonesia. Layanan yang bisa Anda manfaatkan di antaranya:

Isi pulsa nomor XL menggunakan XL Tunai via *808*1#. Anda dapat transfer saldo XL Tunai Anda kepaxa akun GoPay yang terdaftar. Pastikan Anda menggunakan nomor XL/Axis yang sama. Transfer dapat dilakukan via *808*2#

Anda juga bisa transfer via Bank. Anda dapat transfer saldo XL Tunai ke nomor rekening Bank yang diinginkan. Cara ini dilakukan melalui *808*3#

  1. Ring Back Tone

RBT merupakan Layanan Musik di mana lagu akan dimainkan untuk pengganti nada sambung yang standar. Pelanggan yang telah berlangganan Ring Back Tone dapat mengaktifkan lagu pilihan mereka. Lagu tersebut akan dimainkan tiap kali pelanggan tersebut menerima panggilan telepon yang berasal dari orang lain.

Bagi pelanggan yang ingin mempunyai lebih dari 1 RBT, pelanggan dapat menambahkan RBT. Di mana nantinya RBT ini dapat dimainkan dengan acak.

Biaya normal RBT tambahan sebesar Rp. 7,700 per lagu. Harganya telah termasuk PPn sebesar 10%.

  1. Carrier Billing

Anda dapat mengaktifkan Apps, Ebooks, Games, E-Magazines. Bahkan Film dan Musik makin mudah menggunakan pulsa XL.

Sekarang belanja berbagai kebutuhan digital tak lagi membutuhkan kartu kredit. Dengan pulsa XL Anda bisa terhindar dari risiko penyalahgunaan kartu kredit. Jadi, layanan carrier billing telah menyediakan layanan yang aman, mudah, sekaligus nyaman. Anda dapat mengaktifkan segala kebutuhan Appstore Anda.

  1. Bagi Pulsa

Anda dapat menikmati kemudahan untuk berbagi pulsa. Terutama dengan orang tersayang Anda. Tersedia dengan nominal mulai dari Rp1 hingga Rp500 ribu.

Bagi Pulsa merupakan layanan yang memungkinkan lainnya berbagi pulsa antar pengguna XL. Besarnya nominal pulsa yang ditransfer bisa bervariasi. Tergantung dari keinginan serta kebutuhan dari pengguna. Hal tersebut diberikan secara khusus bagi para pengguna XL. Tujuannya supaya bisa dengan mudah serta suka-suka memBAGI PULSA. Terutama untuk teman yang memerlukan pulsa darurat maupun orang-orang terdekat sebagai sebuah tanda kasih.

  1. PLAYGO

PLAYGO adalah sebuah situs seluler. Di dalamnya berisi kumpulan opsi layanan menarik. Layanan ini diperuntukkan bagi pelanggan XL agar bisa mengakses layanan dengan lebih mudah serta praktis. Dengan layanan PLAYGO, Anda bisa top up game favorit berikut.

Free Fire

PUBG Mobile

Mobile Legends

Call Of Duty Mobile

Point Blank

Arena of Valor

Tom and Jerry : Chase

One Punch Man : The Strongest

Nah, itu tadi berbagai layanan XL kuota keluarga. Tertarik untuk mencoba layanan tersebut?

 

 

Skip to toolbar