Manfaat dan Jenis Risiko yang Dijamin Agen Asuransi dan Bank Garansi

Manfaat dan Jenis Risiko yang Dijamin Agen Asuransi dan Bank Garansi! Sebagai agen asuransi suretyship atau surety bond, PT. Mitra Jasa Insurance menjamin bidang konstruksi dan non konstruksi. Sejauh ini layanan dan kerjasama yang dilakukan sudah sesuai dengan prosedur, bahkan mengedepankan prinsip kerjasama yang baik dan nyaman.

Diantaranya karena kami bermitra dan didukung oleh berbagai bank umum dan perusahaan asuransi lainnya di Indonesia. Selain itu ada berbagai jenis jaminan yang diberikan, sehingga akan menguntungkan bagi penerima jaminan.

Di samping itu, apakah kita mengetahui secara pasti Risiko seperti apa saja yang akan dijamin oleh agen kami? Untuk itu pembahasan ini akan berisi tentang jenis-jenis risiko yang dijamin agen asuransi kami, yang perlu diketahui.

Risiko yang Masuk dalam Jaminan

Beberapa Risiko yang akan dijamin pada proyek konstruksi adalah berbagai hal yang dapat menyebabkan kerusakan padanya. Diantaranya jika konstruksi bangunan terjadi kebakaran, tersambar petir, terkena ledakan, kejatuhan pesawat terbang dan asap.

Selain itu bisa juga jika terdampak adanya kerusuhan, terorisme, huru-hara, hingga tertabrak kendaraan. Tak hanya itu, risiko yang dijamin agen asuransi juga bisa untuk menjamin dari kerusakan akibat bencana alam seperti oleh badai, banjir, angin topan, gempa bumi. Kerusakan akbibat gangguan usaha juga bisa dijamin.

Manfaat Adanya Perluasan Jenis Jaminan

Berdasarkan jenis-jenis jaminan yang diberikan di atas, asuransi bisa digunakan pada berbagai jenis kerusakan yang cukup luas dalam aturan agen kami. Ini membawa ketenangan bagi para penerima, sehingga bangunannya dapat dijamin dari berbagai Risiko yang ada.

Ternyata risiko yang dijamin agen asuransi seperti kerusakan akibat bencara alam, kecelakaan, kerusuhan, dan lain-lain, menjadikan perlindungan dalam bidang konstruksi lebih kuat. Dengan adanya kelebihan ini, bukan hanya mitra atau penerima saja yang diuntungkan. Agen kami pun memperoleh kepercayaan yang luas dari para mitra di luar sana.

Syarat Bangunan yang Boleh Menggunakan Jaminan

Selain terkena dampak yang merusak konstruksi, ada syarat agar sebuah bangunan dapat memanfaatkan jaminan yang diberikan. Diantaranya yaitu, bangunannya berkonstruksi kelas 1, usia bangunan tersebut tidak lebih dari 15 tahun sejak dibangun. Artinya jika kerusakan terjasi pada bangunan yang sudah berusia di atas 15 tahun, maka asuransi tidak berlaku.

Bukan hanya itu, risiko yang dijamin agen asuransi juga ditentukan berdasarkan minimum harga pertanggungan sebuah bangunan. Jika untuk rumah tinggal minimumnya adalah Rp 200.000.000, sedangkan untuk perkantoran atau toko adalah Rp 500.000.000. Penjelasan ini sudah terbukti dalam http://www.bankgaransisuretybond.com/.

Itulah berbagai jenis kerusakan dan risiko yang dijamin agen asuransi yang cukup luas dan beragam, disertai dengan beberapa syarat yang menjadi acuan penggunaan asuransinya.

 

Skip to toolbar