Spesifikasi Windows 10 AIO ISO Dan Windows All In One ISO Full Version Terbaru

Spesifikasi Windows 10 AIO ISO Dan Windows All In One ISO Full Version Terbaru! Windows 10 merupakan Operating System terbaik yang dikeluarkan oleh Microsoft pada tanggal 29 July 2015. Windows 10 memiliki tampilan yang keren dan elegan sehingga para penggunanya merasa nyaman dengan Sistem tersebut.

Windows 10 memiliki banyak fitur terbaru yang belum ada pada versi sebelumnya. Jika perangkat device yang Anda miliki cukup kompatible, biasanya akan langsung muncul notifikasi windows update untuk versi terbaru tersebut.

Sistem ini memiliki keunggulan dari pada System sebelumnya, seperti Windows Defender yang berfungsi untuk mengamankan dari serangan virus jahat, proses booting yang cepat dan masih banyak lagi.

Salah satu tipe dari sistem ini adalah Windows 10 AIO ISO yang memiliki berbagai macam fitur dan spesifikasi ekstra yang berkualitas. Pembaharuan pada versi terbaru ini diantaranya berfungsi untuk:

  1. Memungkinkan pengguna untuk menggunakan distribusi linux di dalam Windows 10 pada beberapa waktu.
  2. Mengupdate aplikasi Cortana.
  3. Meningkatkan fitur Windows Sandbox dan Virtual Dekstop.
  4. Mengupdate aplikasi Notepad.
  5. Meningkatkan Aksebilitas.
  6. Meningkatkan pencarian di Windows Search.
  7. Meningkatkan Task Manager (Dapat Melihat Suhu GPU/VGA Serta Tipe HDD/SSD).
  8. Windows Hello dan XBOX game yang ditingkatkan.
  9. Windows 10 Ponsel yang dirancang khusus untuk pengguna ponsel.
  10. Punya kemampuan canggih untuk melindungi perangkat Anda dari ancaman yang berbeda.
  11. Memory (RAM): 2GB RAM diperlukan.
  12. Hard Disk Space: 16GB ruang bebas yang diperlukan.
  13. Processor: prosesor 1GHz atau lebih cepat.

Pada Windows 10 All In One ISO terbaru juga terdapat banyak macam versi Windows 10 Seperti Home, Education, Professional , Workstations, dan lainnya. Tampilan Awal Windows 10 v.2004 Build 19041.

Untuk mendownload sistem ini sebenarnya cukup mudah dan hanya melalui beberapa tahapan. Saat Anda akan mengunduh Windows 10 ini sebaiknya gunakan internet download manager terbaru agar lebih mudah tanpa proses yang rumit.

Sehingga akan memudahkan anda untuk menginstall salah satu versi Windows 10 seperti versi education, home, pro, bahkan enterprise. Anda bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan, dan memaksimalkan berbagai macam fitur di dalamnya.

Cara untuk menginstall sistem ini adalah dengan mendownload salah satu file sesuai dengan versi yang anda inginkan, kemudian extract file tersebut menggunakan Winrar, lalu burning file ISO ke CD, Flashdisk atau Bootable USB dan selanjutnya install Windows 10.

Setelah itu gunakan activator seperti KMSAuto net atau KmsPico, lalu matikan antivirus agar activatornya tidak dimakan oleh antivirus serta activasi dengan salah satu activator tersebut dan selesai.

Sistem operasi ini juga lebih praktis dan mudah digunakan untuk semua aktivitas Anda. Dengan menggunakan Windows 10 Anda juga akan menghemat lebih banyak ruang dan memori pada pc karena memuat lebih banyak fitur dalam satu sistem.

Beberapa tipe yang bisa anda gunakan diantaranya adalah:

– ISO Windows 10 V.2004 B.19041 All In One 32Bit/x86 dengan kapasitas 3.1GB

– ISO Windows 10 V.2004 B.19041 All In One 64Bit/x64 dengan kapasitas 4.2GB

– ISO Windows 10 AIO V.2004 32/64Bit dengan kapasitas 7GB

Sekian ulasan mengenai spesifikasi Windows 10 AIO ISO dan Windows 10 All In One ISO berikut dengan manfaat juga fungsi yang akan anda dapatkan dengan mendownloas sistem operasi tersebut.

 

Skip to toolbar