Sepeda Lipat Terbaik Yang Ringan Dan Anti Berat!

Sepeda lipat terbaik yang ringan dan anti berat! Sepeda lipat merupakan salah satu kendaraan yang bisa kamu coba berkali – kali. Melainkan sepeda lipat ini tidak memerlukan listrik maupun bensin untuk menggerakkannya. Melainkan sepeda lipat hanya membutuhkan tenaga manusia saja. Sehingga kalau kamu mau tahu sebenarnya ada banyak sekali tipe – tipe sepeda lipat yang harus kamu ketahui. Karena dengan adanya sepeda lipat ini memudahkan kamu untuk dibawa – bawa kemana saja.

Bukan hanya itu saja sebenarnya dengan melihat berbagai model maka kamu bisa melihat sendiri mana model yang sesuai dengan keinginan kamu. Kalau sudah tahu banyaknya model sepeda lipat maka kamu akan kebingungan dalam memilihnya. Tetapi jangan cemas melainkan kamu hanya cukup untuk melihat berbagai rekomendasi. Dengan adanya rekomendasi ini bisa meyakinkan kamu untuk memilih sepeda lipat mana yang kamu mau. Bagaimana? Penasaran dengan apa saja modelnya? Yuk lihat saja langsung!

Urbano I3

Rekomendasi yang pertama ini merupakan hasil produksi dari Polygon. Polygon merupakan merek sepeda lipat yang terkenal bahkan pernah menghasilkan berbagai produk sepeda lipat yang keren. Perlu kamu tahu kalau jenis sepeda lipat yang pertama ini dipercayai memiliki badan sepeda yang ringan. Sehingga pada saat kamu melipatnya maka kamu tidak akan merasakan berat apapun. Melainkan kamu hanya cukup membawanya saja dan kamu tidak akan merasa membawa apa – apa.

Kalau kamu menggunakan sepeda lipat ini maka kamu tidak akan ketinggalan zaman. Karena desain dari sepeda lipat ini cukup mendukung dan sepeda ini juga terlihat menawan kalau dilihat. Dilengkapi dengan rangka Alloy pada badan sepeda lipat yang semakin terlihat sepeda lipat semakin keren. Ukuran dari roda sepeda lipat ini juga terbilang cukup kecil yaitu hanya sekitar 20 inci saja. Bukan hanya itu saja maka kamu harus tahu kalau satu sepeda lipat ini memiliki berat sekitar 11,6 kilogram.

Trifold 7S

Sepeda lipat terbaik ini merupakan salah satu produk dari merek ternama United Bike. Kalau sepeda lipat pada umumnya hanya bisa dilipat sampai satu kali saja tetapi pada sepeda lipat ini bisa dilipat sampai tiga kali. Bahkan kamu bebas membawa sepeda lipat ini untuk dibawa kemana – mana. Tetapi salah satu ciri unik yang hanya terdapat pada sepeda lipat ini yaitu memiliki warna seperti perak. Sehingga membuat sepeda lipat ini terlihat lebih unik dibandingkan sepeda lipat biasanya.

Walaupun begitu sepeda lipat ini hanya menanggung berat sekitar 13,3 kilogram saja. Dan dilengkapi dengan ukuran roda sekitar 16 inci saja.

Beberapa rekomendasi terbaik ini memang sangat bermanfaat sekali untuk kamu yang ingin membeli sepeda lipat.

 

Skip to toolbar