Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Tanpa Bayar

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Tanpa Bayar – Telkomsel merupakan provider lokal Indonesia yang menawarkan berbagai paket internet yang cukup terjangkau, dan sering di pilih banyak pengguna karena jaringan internetnya terdapat di banyak daerah. Umumnya paket internet Telkomsel bisa di dapatkan dengan melakukan pembelian pulsa atau kuota terlebih dahulu.

Namun tahukah Anda, bahwa Telkomsel menyediakan kuota gratis kepada penggunanya? Jika belum, berikut merupakan beberapa cara untuk mendapatkan kuota gratis telkomsel tanpa perlu membayar. Setiap cara memiliki ketentuannya sendiri, jadi jika And gagal di cara pertama, Anda bisa mencoba cara selanjutnya.

Kuota Belajar 60GB

Telkomsel juga membagikan kuota gratis untuk pelajar sebesar 60 GB, dengan rincian masing-masing 30 GB untuk akses ke aplikasi belajar daring Ruang Guru, dan sisanya untuk mengakses situs Ilmu Pedia. Kuota belajar ini memang dibuat khusus untuk pengguna Telkomsel sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah yang melakuan pembatasan pada temu langsung kegiatan belajar di sekolah.

Untuk mengaktifkan kuota belajar 60 Gb ini, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Unduh aplikasi MyTelkomsel dan pasang ke ponsel yang Anda miliki, Anda bisa mengunduhnya di market place resmi perangkat Anda.
  2. Setelah dipasang, lakukan pendaftaran dengan nomor ynag Anda miliki, kemudian pilih Beli Paket.
  3. Akan ada beberapa pilihan paket internet yang bisa dipilih, untuk paket kuota gratis Telkomsel 60 GB, pilih menu yang bertuliskan ‘bebas akses ruang guru 30GB/30 hari’ kemudian lakukan prose pembelian sampai selesai.

Setelahnya Anda akan mendapatkan pesan pemberitahuan bahwa paket internet Anda telah diaktifkan.

Paket Internet 1 GB

Telkomsel juga menyediakan beberapa paket internet gratis yang belakangan banyak di eksplor ulah penggunanya. Misalnya untuk Anda yang ingin mendapatkan kuota internet gratis sebesar 1 GB, cukup melakukan dial ke nomor *363*50# dan Anda akan mendapatkan kuota internet gratis sebesar 1 GB.

Paket Internet 2 GB

Hampir serupa dengan cara sebelumnya, Anda bisa mendapatkan kuota gratis Telkomsel dengan melakukan dial ke nomor  *363*95#. Dengan melakukan dial, Anda akan mendapatkan paket kota gratis sebesa 2 GB.  Namun, jika Anda hendak berlangganan paket internet ini, Anda memerlukan pulsa 10 ribu rupiah untuk melakukan isi ulang secara otomatis. Ketika paket internet tersebut habis dan Anda tidak memiliki pulsa, maka ia akan hangus dan tidak bisa digunakan lagi.

Demikianlan ulasan singkat mengenai cara mudah untuk mendapatkan kuota gratis telkomsel yang bisa Anda coba. Untuk mendapatkan informasi terbaru terkait paket internet semua provider dan artikel terkait teknologi lainnya, Anda bisa mengunjungi laman https://www.tepat.id guna mendapatkan info terkini. Semoga informasi tersebut membantu Anda untuk mendapatkan paket internet gratis dari provider Telkomsel.

Skip to toolbar