Platform Game Online Indonesia – Di masa pandemi ini banyak sekali orang menghabiskan waktunya untuk bermain game. Karena game merupakan salah satu alternative dalam mengisi waktu selama #Dirumahaja. Game juga bisa menjadi salah satu obat kepenatan dan juga kebosanan bagi para penggunanya.

Game yang seperti Anda ketahui adalah salah satu hiburan yang bisa menghilangkan kepenatan dan juga kebosanan dikala Anda sedang lelah ataupun stress. Sebagai hiburan, game juga bisa menghasilkan uang untuk Anda. Akan tetapi untuk bisa menjadi seorang gamers professional diperlukan ketekunan dan niat yang kuat.

Dilansir dari Organsisasi Kesehatan Dunia atau WHO bahwa WHO menyarankan selama pandemi ini masyarakat bisa bermain game sebagai salah satu alternatif hiburan selama #Dirumahaja, WHO percaya bahwa dengan bermain game, kebosanan dan rasa penat selama di rumah bisa terobati dan juga hilang.

Akan tetapi walau begitu, tetap banyak pro-kontra dengan pernyataan WHO yang demikian, sebagian masyarakat setuju dan sebagian masyarakat tidak setuju. Alasan utama masyarakat yang tidak setuju adalah karena jika bermain game terlalu lama akan merusak kesehatan mata dan tubuh, bahkan sebagian masyarakat yang tidak setuju tersebut mengatakan bermain game pun dapat membuat tubuh lelah terutama bagian mata.

Sedangkan masyarakat yang setuju atas anjuran WHO mempunyai pendapat yang sama dan mengatakan bahwa dengan bermain game online, rasa penat dan bosan yang dialami akan menghilang dan juga dengan bermain game akan melatih daya rangsang untuk berpikir cepat dan juga peka.

Terlepas dari semua itu memang tidak dapat dipungkiri bahwa dengan bermain game menimbulkan dampal positif dan negatif bagi Anda. Dampak positifnya adalah Anda bisa melatih daya rangsang dan daya pikir Anda selama bermain game, selain itu didalam game Anda dilatih agar bisa fokus dan juga peka.

Sedangkan dampak negatifnya adalah jika bermain terlalu lama mata Anda khususnya akan lelah dan tidak menutup kemungkinan tubuh Anda akan sakit pula. Dan dapat disimpulkan bahwa dengan bermain game Anda dapat keuntungan akan tetapi jika berlebihan akan ada banyak dampak negatif yang  ditimbulkan juga.

Kembali ke topik awal bahwa ada salah satu platform Game Online  yang bisa Anda mainkan tanpa harus mendownload aplikasi terlebih dahulu. Selain itu keuntungan lainnya adalah Anda dapat mengakses secara bebas dan kapan saja Anda mau. Platform tersebut adalah maingame. Maingame adalah salah satu platform game online terbesar dan terbaik nasional.

Maingame.com didirikan oleh Anton Suharyo yang sudah memiliki pengalaman selama 11 tahun didunia game. Beliau juga adalah pemimpin dari Touchten dan sudah menghasilkan karya 50 game dengan jumlah total unduhan mencapai 50 juta unduhan. Saat ini maingame.com telah menjalin kerjasama dengan beberapa platform lainnya seperti Gojek.

Dengan Gojek, maingame.com menjalin kerjasama untuk memperkaya fitur Go-games. Go-games sendiri merupakan fitur yang diluncurkan dan dikembangkan didalam aplikasi Go-jek. Sebagai perusahaan start-up terbesar di dunia, Go-jek menggandeng maingame.com untuk mengembangkan fitur Go-games yang dirancang agar para pengguna aplikasi Go-jek tidak bosan.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan masyarakat bisa melewati masa-masa pandemic ini dengan tenang dan nyaman dengan hanya bermain game dalam aplikasi Go-jek. Maingame.com secara serius menjalin kerjasama dengan Go-jek untuk mengembangkan games agar masyarakat dapat terbantu dengan fitur yang baru diluncurkan Go-jek ini.

Jika Anda penasaran dengan Game Online apa saja yang ada di platform maingame.com, Anda bisa langsung mengunjungi https://maingame.com/ Semoga bermanfaat dan memberikan inspirasi. Have a nice day.

« »