Jenis Hp Android Murah Terbaik 2020. Zaman sekarang ini, mempunyai hp Android dengan spek bagus buka lagi hanya sekedar ikut- ikutan atau gaya- gayaan. Terkadang sudah menjadi tuntutan dan kebutuhan hidup yang tidak bisa dianggap sepele. Seperti misalnya memiliki hp dengan memory yang besar sekaligus ram yang besar untuk menyimpan banyak gambar karena memang berjualan online.

Nah, untuk mendukung kegiatan yang cukup padat, Anda tentu membutuhkan hp yang memiliki spek lumayan namun sekaligus juga harganya masih ramah dikantong. Dibawah ini adalah jenis Hp Android murah terbaik di tahun 2020 yang bisa Anda beli dan Anda miliki untuk menunjang kegiatan padat Anda:

  1. Realme 6 pro

Ponsel Android satu ini adalah pemenang ponsel Android murah terbaik pada bulan Mei 2020. Realme 6 pro ini memiliki fitur yang canggih luar biasa dan dibrandrol dengan harga 3 jutaan saja. Layar dari ponsel ini cukup besar yaitu 6,6 inci dan memiliki resolusi FHD+. Selain itu ponsel ini juga sudah dilindungi oleh lapisan corning Gorilla Glass 5.

Ponsel Realme ini juga merpakan ponsel terbaik yang mendukung kecepatan refresh 90Hz, itu artinya ponsel ini memiliki gerakan animasi lebih cepat dan juga sensitivitas layar yang lebih tinggi. Kamera belakangnyapun dilengkapi dengan empat kamera, yang dikonfigurasi untuk 64MP, 12MP, 8MP dan 2MP. Adapun kamera selfienya menggunakan lensa dual 16MP dan 8MP.

Ciri khas dari Hp ini yang banyak dicari adalah desainnya yang cukup menarik di bagian belakang perangkat, yang mirip dengan Thunderbolt. Varian warna dari Realme 6 Pro ini juga lumayan keren lho! Terdapat corak Lightning Blue, Lightning Orange serta pula Lightning Red. Realme 6 pro ini juga didukung oleh chipset Snapdragon 720G, memori 8GB RAM dan penyimpanan internal yang besar yaitu 128GB. Realme 6 Pro ini memiliki baterai 4300 mAh dan mendukung teknologi fast charging 30W. Dengan mengenali berita teknologi terbaru yang bisa Anda ketahui  seperti :

  1. Samsung Galaxy A51

Hp Android murah terbaik selanjutnya yaitu Samsung galaxy A51. Penerus seri Galaxy A50 akhirnya muncul yaitu seri Samsung Galaxy A51. Pertama-tama, seri Samsung Galaxy A51 ini telah membuat peningkatan yang cukup signifikan dalam hal desain ponselnya, seperti layar Super AMOLED FHD + 6,5 inci dan modul kamera 48MP quad dengan konsep Infinity-O. Dimana seri yang tadinya ialah Samsung Galaxy A50 masih memakai water drop notch serta triple camera. Namun secara keseluruhan, mesin dalam seri ini masih sama saja dengan seri yang sebelumnya.

  1. Oppo A31 2020

Berikutnya ialah Oppo A31 seri tahun 2020. Hp Android ini yakni ponsel entry- tingkat yang cukup bertenaga dan jadi industri hp murah dini di tahun 2020. Bisa jadi itulah sebabnya kenapa ponsel  Oppo A31 masih banyak dicari dan menempati posisi ketiga dalam catatan smartphone murah terbaik di tahun 2020.

Oppo A31 2020 ini pula mempunyai beberapa keunggulan yang lumayan mengasyikkan. Paling utama di kapasitas memori internal yang menggapai sampai 128 GB. Kelebihan ini semakin terlihat saat disandingkan dengan RAMnya yang juga mumpuni yaitu 4 GB. Untuk slotnya terdapat tiga slot yang bisa digunakan untuk menampung dua kartu SIM dan satu microSD.

Demikian artikel tentang jenis Hp android murah terbaik 2020. Semoga artikel ini membantu ya, terutama bagi Anda yang akan membeli hp baru. Jika dananya belum mencukupi, Anda tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah banyak platform kredit mudah dan cepat. Namun, jika Anda tidak mau kredit Anda juga bisa menabung terlebih dahulu.

« »