Bagi mereka yang bekerja di bidang video editor, tentunya sudah tidak asing lagi dengan Download Kinemaster Pro. Aplikasi edit video ini menjadi andalan bagi sebagian orang, terutama YouTuber. Kinemaster bisa Anda dapatkan secara gratis, namun akan ditambahi watermark di setiap video yang Anda buat.

Saat ini, Anda bisa mengedit video dengan mudah dan cepat melalui aplikasi Kinemaster. Sudah banyak jenis aplikasi Kinemaster, Anda hanya perlu memilihnya sesuai keinginan. Berikut ini adalah ulasan mengenai aplikasi edit video Kinemaster yang harus Anda ketahui:

Mengenal Aplikasi Kinemaster Pro Terbaru 2020

Kinemaster sendiri digunakan untuk membuat konten video berkualitas. Tentunya, aplikasi yang satu ini memiliki berbagai fitur yang cocok untuk menyempurnakan hasil edit video Anda. Jika masih pemula, Anda juga bisa belajar dan melatih diri untuk menjadi seorang video editor.

Tidak hanya PC/laptop, Kinemaster juga mendukung perangkat smartphone berbasis Android dan iOS. Bagi Anda yang tidak memiliki PC/laptop, maka bisa menggunakan aplikasi ini di smartphone. Jika ingin hasil video Anda lebih bagus, maka bisa menggunakan Kinemaster versi premium.

Versi premium atau pro aplikasi ini memiliki fitur yang cukup penting, yaitu tidak adanya watermark. Sehingga, konten video Anda bisa diisi oleh nama pembuatnya dan mudah diketahui siapa pemilik video tersebut.

Jenis-jenis Kinemaster Pro Tanpa Watermark

Aplikasi Kinemaster pro apk versi premium terdiri dari beberapa jenis yang bisa Anda pilih untuk mengedit video. Selain itu, Kinemaster juga terus mengalami pembaruan untuk memberikan fitur yang lebih lengkap dan canggih. Berikut ini adalah beberapa jenis Kinemaster versi premium yang harus Anda ketahui:

  1. Kinemaster Pro

Aplikasi ini tentunya disesuaikan dengan keperluan proses edit video sekarang ini. Versinya pun juga mengalami banyak perubahan di bagian navigasinya. Keunggulan dari aplikasi ini adalah memotong footage video hingga 0,1 detik yang bisa menghasilkan video dengan editan smooth.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa di install pada perangkat Android versi terbaru, yaitu versi Q atau Android 10. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis (trial) dengan iklan dan watermark yang cukup mengganggu. Jika ingin mendapatkan versi lengkapnya, Anda harus membeli aplikasinya dengan harga sekitar Rp80.000. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Kinemaster mod full APK secara gratis di internet.

  1. Kinemaster Diamond

Kinemaster Diamond memiliki keunggulan dalam pengaturan timeline. Dalam aplikasi ini, Anda bisa membuat animasi dengan memanfaatkan fitur keyframe. Hadirnya cinematic effect sangat berguna bagi Anda yang ingin membuat video dengan momen dramatis.

Jika ingin memiliki aplikasi ini, Anda harus mengeluarkan biaya sekitar Rp60.000. Namun, Anda juga bisa memiliki Kinemaster Diamond secara gratis di internet.

  1. Kinemaster ProX Mod APK

Kinemaster Pro X Mod APK hadir lebih dulu dibanding Diamond. Fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini terbilang bagus. ProX Mod juga mendukung fitur Chroma Key dan ekspor video berkualitas 4K. Anda juga bisa mengedit video menggunakan fitur multi-layer.

  1. Kinemaster Indonesia Versi 8

Aplikasi Kinemaster ini cukup unik, karena menggunakan Bahasa Indonesia di dalam menunya. Kemudian, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur unlimited layer untuk menggabungkan berbagai jenis video.

Kinemaster Indonesia telah dilengkapi oleh sekitar 30 jenis font. Aplikasi ini juga memiliki sistem Color Grading yang sangat baik.

 

  1. Kinemaster Gold Mod APK

Kinemaster Gold Mod APK cukup unik, karena aplikasi ini dirancang khusus dan tidak bisa Anda temukan di Google Play Store dan App Store. Keunggulan dari aplikasi ini adalah efek transisi 2D dan 3D.

Selain itu, Kinemaster Gold juga menghadirkan desain user interface yang mudah dipahami oleh penggunanya. Untuk memiliki aplikasi ini, perangkat Android milik Anda harus dalam versi minimal 4.1 atau KitKat.

  1. Cyber Kinemaster APK

Cyber Kinemaster Pro Apk menjadi salah satu aplikasi yang wajib Anda miliki. Sebab, aplikasi edit video ini dibekali dengan fitur premium. Selain itu, Cyber Kinemaster sangat cocok untuk mengedit video YouTube dan vlog.

Fitur yang Dimiliki Kinemaster Mod APK

Setiap aplikasi tentunya memiliki berbagai fitur yang sangat menarik. Fitur tersebut berfungsi untuk menarik minat pengguna agar mengunduh sekaligus menggunakannya. Berikut ini adalah beberapa fitur yang dimiliki oleh Kinemaster Mod:

  1. Tidak Ada Iklan yang Muncul

Kinermaster Mod APK tidak menampilkan iklan seperti yang ada di versi trial. Dalam versi trial, iklan seringkali muncul dan mengganggu. Iklan juga sangat mengganggu ketika Anda sedang mengerjakan proyek menuju deadline.

  1. Tanpa Watermark

Watermark terletak di bagian pojok bawah, seperti foto, video hingga konten lainnya. Watermak tersebut digunakan untuk menandai editor atau pembuat konten. Artinya, konten itu akan terhindar dari plagiat.

Namun, Kinemaster menuliskan watermark nya dengan nama aplikasi mereka sendiri. Dengan begitu, editor tidak dapat menulis nama di dalam hasil video. Maka dari itu, Kinemaster versi Pro sangat membantu Anda yang mengalami hal tersebut.

Aplikasi ini bisa menghilangkan wartermark, kemudian Anda bisa menambahkan watermark bertuliskan nama atau hal penting lainnya.

  1. Video Resolusi 4K Full HD

Video 4K Full HD merupakan video dengan resolusi tertinggi. Video itu nantinya terlihat jernih dan tidak ada kecacatan. Namun, ukuran video dengan resolusi ini dapat menghabiskan banyak penyimpanan.

Sebenarnya, resolusi 4K jarang didukung oleh beberapa aplikasi edit video di smartphone. Nyatanya, Kinemaster bisa melakukan pengeditan video di file tersebut. Sayangnya, kelancaran proses edit video bergantung pada spesifikasi smartphone yang Anda miliki.

  1. Rendering yang Cepat

Proses rendering terjadi saat video ingin disimpan. Aplikasi ini mampu melakukan rendering hingga 30 frame per detiknya. Proses ini terbilang cukup cepat jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Tidak hanya aplikasi, spesifikasi smartphone juga mempengaruhi proses rendering. Semakin tinggi spesifikasi smartphone tersebut, maka proses renderingnya akan berjalan dengan lancar.

  1. Rekaman Secara Real Time

Kinemaster juga dapat membuat rekaman secara real time. Sehingga, Anda tidak perlu lagi menggunakan aplikasi lainnya untuk membuat sebuah video. Namun, kualitas video yang tidak menggunakan aplikasi perekam video bawaan akan memiliki hasil yang tidak bagus.

Sebaiknya, Anda melakukan uji coba terlebih dahulu sebelum membuat video. Hal ini dilakukan video memiliki hasil yang maksimal.

Cara Download Kinemaster Pro Mod Full APK

Aplikasi yang memiliki tambahan mod adalah ilegal (tidak resmi). Dengan begitu, keamanan aplikasi ini tidak terjamin dengan baik. Smartphone milik Anda bisa saja terkena virus atau malware yang membahayakan perangkat.

Sebaiknya, Anda tidak menggunakan aplikasi Kinemaster dalam versi mod. Namun, jika Anda sangat membutuhkannya, sebaiknya mengontrol kinerja smartphone setelah aplikasinya terpasang di perangkat. Hal itu bertujuan untuk mendeteksi kesalahan kecil yang terjadi.

https://file.daftarpaket.co.id/kinemaster-pro-apk/

Bagi Anda yang ingin mengunduh Kinemaster Full APK, berikut ini adalah cara yang perlu dilakukan:

  • Aktifkan perangkat Android atau iOS.
  • Buka aplikasinya melalui web browser.
  • Klik link download di atas sesuai aplikasi yang Anda inginkan.
  • Melanjutkan proses download.
  • Tunggu sampai proses download selesai.

 

Kinemaster Pro hadir sebagai solusi untuk memudahkan pekerjaan Anda saat mengedit video. Aplikasi Kinemaster menghasilkan video yang berkualitas. Anda hanya perlu memilih apa saja jenis Kinemaster yang cocok dan sesuai kebutuhan.

« »