Aplikasi GBWhatsApp (Fitur dan Cara Downloadnya)

Saat ini WhatsApp menjadi aplikasi chatting yang paling populer di semua kalangan. Aplikasi tersebut menyediakan fitur dan inteface yang sangat mudah dan canggih. Seiring berkembangnya teknologi, WhatsApp dimodifikasi dengan fitur canggih untuk melengkapi fitur yang belum ada di WhatsApp resmi. Aplikasi tersebut dikenal dengan GB WhatsApp yang menyediakan berbagai kelebihan dalam fitur chattingnya.

Apa Itu GBWhatsApp?

GBWhatsApp merupakan aplikasi modifikasi dari WhatsApp original yang menyediakan berbagai layanan dan fitur tambahan. WhatsApp MOD ini dapat menjadi andalan para pengguna WhatsApp untuk mendapatkan fitur lain yang tidak disediakan dalam WhatsApp resmi. Salah satunya fitur tema untuk menu utama dan menu chatting sehingga lebih menarik dan tidak monoton.

WhatsApp versi MOD ini menawarkan berbagai fitur tambahan yang tidak bisa Anda temukan di WhatsApp original. Dengan interface yang mudah dengan berbagai pengaturan MOD yang tersedia. WhatsApp modifikasi sudah tersedia dalam berbagai versi yang sudah diupdate untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone.

WhatsApp Modifikasi dapat memenuhi kebutuhan chatting Anda lebih aman, nyaman dan menyenangkan. Karena menyimpan berbagai fitur chatt seperti stiker yang lengkap, voice, videocall, hingga transfer file gambar sekaligus. Aplikasi MOD ini juga bisa digunakan untuk dua akun WhatsApp, sehingga Anda bisa menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu smartphone.

Fitur Lengkap GBWhatsApp

WhatsApp resmi memang sudah menyediakan berbagai  fitur dan layanan chatting. Namun, fitur tersebut masih dibatasi, salah satunya saat ingin mengirim gambar atau video dengan batasan maksimal. Oleh karena itu, WhatsApp MOD siap memenuhi kebutuhan chatting Anda tanpa batasa. Diantara fitur canggih dari aplikasi modifikast WhatsApp tersebut adalah:

  1. Anti banned

Fitur Anti Banned harus ada dalam WhatsApp MOD untuk menjaga keamanan dari pemblokiran. Fitur ini akan menjaga aplikasi saat digunakan dari pembatasan akses sehingga pengguna bisa melakukan aktivitas chatting lebih bebas. Tanpa fitur Anti Banned, aplikasi bisa mengalami masalah terutama pemblokiran dari beberapa pihak.

  1. Menyembunyikan notifikasi

Saat pengguna sedang melakukan aktivitas mengetikan, pasti akan muncul notifikasi “sedang mengetik” pada WhatsApp teman atau orang yang dihubungi. Sehingga membuat Anda tidak nyaman jika tidak membalas pesan tersebut. WhatsApp MOD menyediakan fitur yang lebih privasi dengan menyembunyikan notifikasi tersebut.

  1. Transfer file berukuran besar

Fitur utama GBWhatsApp adalah menyediakan layanan kirim atau transfer file yang berukuran besar. Pada WhatsApp resmi, fitur transfer file dibatasi pada ukuran tertentu, sehingga Anda tidak bisa mengirim file yang berukuran besar. Oleh karena itu, modifikasi WhatsApp ini dapat menjadi alternatif untuk mentransfer file tanpa batasan ukuran.

  1. Menyembunyikan status

Untuk menjaga privasi Anda, WhatsApp versi MOD mempunyai fitur status “online” agar disembunyikan. Sehingga orang lain tidak tahu jika Anda sedang online dan membaca pesan yang dikirimkan. Dengan fitur tersebut, Anda bisa melihat pesan tanpa diketahui oleh pengirim tanpa harus membalas pesan tersebut dengan cepat.

  1. Pilihan tema baragam

WhatsApp modifikasi juga menyediakan layanan tema yang beragam dan menarik. Anda bisa menggunakan tema tersebut sesuai keinginan. Anda juga bisa mengunduh tema secara gratis untuk melengkapi koleksi tema WhatsApp. Dengan theme change tersebut, aktivitas chatting menjadi lebih menyenangkan.

  1. Status video lebih panjang

Pada WhatsApp resmi, pengguna hanya bisa membuat status video dengan durasi 30 detik saja. GB WhatsApp menyediakan layanan  membuat status video tanpa batasa durasi. Sehingga Anda bisa membuat status video yang lebih panjang bahkan sampai 7 menit untuk memenuhi konten stori WhatsApp.

  1. Multiple akun

Fitur paling menarik dari WhatsApp MOD adalah menyediakan muliple akun dalam satu ponsel. Anda bisa menggunakan dual akun dalam satu aplikasi WhatsApp untuk kebutuhan bisnis dan pribadi. Sehingga tidak perlu membeli ponsel baru untuk menjalankan bisnis tanpa harus mengganggu privasi Anda.

  1. Transfer banyak gambar

Selain itu, WhatsApp versi modifikasi juga dapat mengirim gambar atau foto lebih banyak dalam sekali kirim. Pada WhatsApp resmi, pengguna hanya bisa megirim gambar maksimal 10 saja. Dengan WhatsApp ini semua kebutuhan kiriman foto bisa lebih mudah dan cepat dalam satu waktu.

Cara Download dan Install GBWhatsApp

Untuk bisa menikmati layanan dan fitur lengkap dari WhatsApp Modifikasi tersebut, Anda harus mendownload GBWhatsApp terlebih dahulu. Ada banyak versi WhatsApp MOD yang bisa Anda gunakan sesuai keinginan. WhatsApp MOD ini bisa didapatkan secara gratis dan diinstall dalam smartphone dengan spesifikasi berikut.

Nama Aplikasi GBWhatsApp Official
Versi Stable Version 8.35
Ukuran Aplikasi 33 MB
Spesifikasi Android Android + 4.2
Update 22 Mei 2020
  1. Aktifkan smartphone Anda dan kunjungi link http://www.mediafire.com/file/2ou3lpoc3ukpud6/GBWA.8.35_By_FouadMODS.apk/file untuk mendapatkan WhatsApp MOD sesuai dengan spesifikasi diatas.
  2. Pilih menu Download dan simpan semua file ekstensi dari aplikasi dalam perangkat. Tunggu hingga aplikasi tersimpan dalam ponsel dan siap untuk diinstall.
  3. Agar semua data penting tidak hilang atau terhapus, back semua data di WhatsApp yang Anda gunakan sebelumnya.
  4. Aktifkan persetujuan dari pihak ketiga dengan mengatur ponsel Anda, pilih menu Setting dan pilih Security Setting.
  5. Pilih menu Install Apps from Unkown Source dan kembali ke menu utama ponsel.
  6. Buka aplikasi GBWhatsApp yang sudah didownload dan pilih menu Setup.
  7. Ikuti langkah penginstalan aplikasi hingga berhasil, dan restart ponselu untuk menutup semua aktivitas setelah instalasi.
  8. Buka WhatsApp terbaru yang sudah Anda install, dan Anda bisa menggunakan semua fitur yang tersedia sesuai kebutuhan dan keinginan.

Tips GBWhatsApp Anti Banned

Sebagai aplikasi modifikasi, WhatsApp MOD tetap bisa mengalami banned atau pemblokiran yang terjadi bisa kapan saja. Sehingga Anda harus mengantisipasinya dengan mengupdate WhatsApp agar tidak terkena banned tersebut. Caranya sangat simple dan mudah, cukup dengan melakukan updating atau pembaruan rutin untuk aplikasi yang digunakan.

Hal ini bertujuan untuk mendapatkan versi terbaru dari pihak yang mengembangkanya. Cara mengupdate GBWhatsApp tersebut adalah sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi WhatsApp MOD dan pilih menu YoMods yang tersedia dalam menu Pengaturan aplikasi.
  2. Dalam menu tersebut pilih opsi Pembaruan aplikasi. Semua pembaruan akan muncul pada jendela baru WhatsApp.
  3. Jika ada pembaruan tersebut, pilih Unduhan Web untuk mengunpdate aplikasi.
  4. Tunggu beberapa saat hingga updating berhasil dan WhatsApp MOD Anda sudah mendapatkan pembaruan sesuai dengan pengembangnya.

Apakah GBWhatsApp Aman Digunakan?

Sebagai aplikasi WhatsApp modifikasi, GBWhatsApp termasuk aplikasi yang tidak resmi dan dikembangkan oleh pihak tertentu. Oleh karena itu, Anda harus menggunakanya secara bijak sesuai kebutuhan. Meski sudah melakukan update atau pembaruan aplikasi, hal tersebut tidak bisa menjamin 100% dari risiko banned.

Oleh karena itu, pastikan Anda tidak menggunakan nomor utama atau nomor penting. Untuk mencegah adanya banned permanen yang membuat nomor Anda hilang atau tidak bisa digunakan. WhatsApp MOD terbaru saat ini adalah versi 8.35 dengan fitur dan layanan didalamnya. Pengguna bisa menikmati berbagai layanan menarik dan keren dengan update rutin.

GBWhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp modifikasi yang dikembangkan oleg Developer tertentu. Aplikasi tersebut sangat membantu pengguna untuk mendapatkan fitur tambahan yang tidak tersedia dalam WhatsApp resmi. Sehingga aktivitas chatting Anda lebih menyenangkan untuk kebutuhan pribadi maupun bisnis.

Skip to toolbar