4 Fasilitas Gratis yang Perlu Anda Tahu dari Ekspedisi Surabaya Batam – Surabaya sebagai ibukota propinsi Jawa Timur dan merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, memiliki potensi yang luar biasa dalam menunjang perekonomian negara, termasuk dalam hal bisnis ekspor import, perdagangan dalam dan luar negeri serta industri UMKM.

Melihat begitu besar potensi yang dimiliki kota Surabaya, tentunya semua itu tidak dapat berjalan dengan baik tanpa adanya sarana penunjang seperti armada atau ekspedisi pengiriman barang yang solid dan terpercaya.

Saat ini, kota terbesar lainnya yang menjadi tujuan bisnis, perdagangan dan industri adalah Batam. Mengapa Batam? Karena Batam memiliki potensi yang sama bagi kelangsungan perekonomian Indonesia. Sebagai penunjang terhubungnya kedua potensi besar tersebut, maka di Surabaya berdiri jasa pengiriman barang atau ekspedisi Surabaya

Surabaya dengan jumlah penduduk mencapai 3 juta memiliki pelabuhan udara dan bandara yang menyokong perekonomian di wilayah timur Indonesia agar semakin pesat. Sedangkan Batam dengan jumlah penduduk yang hampir mencapai setengah penduduk Surabaya, yaitu 1,2 juta adalah satu-satunya kota di Indonesia yang paling dekat dengan negara tetangga.

Tak hanya itu, di kota Batam juga menerapkan strategi pasar yang lebih bebas daripada kota-kota lin d Indonesia. Semua impor yang masuk dari kota Batam tidak dikenakan bea masuk. Tentunya hal ini semakin membuat para pengusaha dalam dan luar negeri menjadi lebih leluasa dan bergairah untuk meningkatkan dan mengembangkan bisnisnya.

Ekspedisi Surabaya Batam menjadi salah satu armada andalan para pengusaha dan pebisnis yang ada di kota Surabaya dan Batam. Selain biaya pengiriman yang murah, ekspedisi ini juga memberikan beragam fasilitas gratis untuk customer dan pelanggan setia mereka. Beberapa fasilitas atau pelayanan gratis yang disediakan ekspedisi ini adalah :

Penjemputan Barang

Penjemputan barang secara gratis atau istilah trennya free pick up ini diberikan sebagai bentuk pelayanan dan servis ekspedisi pada customer mereka. Disadari banyaknya pengusaha yang dengan kesibukan mereka yang cukup padat terkadang tidak memiliki waktu yang banyak untuk mengantar barang ke tempat jasa pengiriman barang.

Oleh karena itu, dengan memanfaatkan fasilitas penjemputan barang secara gratis ini, banyak pengusaha menjadi terbantu. Karena hanya dengan menelepon customer servis dan memberikan lokasi alamat yang jelas, maka dengan segera pihak ekspedisi melakukan tugasnya dan mendatangi alamat customer.

Survey Barang

Penyediaan fasilitas gratis lainnya yang tak kalah penting adalah layanan survey barang secara gratis. Mengapa hal ini penting? Karena biasanya customer akan merasa kesulitan dalam merinci spesifikasi barang yang hendak mereka kirim.

Oleh karena itu, ekspedisi Surabaya Batam ini membuat kemudahan bagi para customer untuk melakukan survey barang dengan menghitung detail spesifikasi barang, termasuk di dalamnya berat, dimensi barang atau panjang, tinggi dan lebar barang yang hendak dikirim. Dari sini customer menjadi yakin berapa biaya pengiriman yang harus mereka tanggung.

Packing Barang

Untuk mempermudah ekspedisi ini melakukan pengiriman barang, tentunya barang yang hendak dikirim harus telah di packing terlebih dahulu dengan standar yang sesuai sehingga barang tersebut sampai ke tempat tujuan tanpa adanya kerusakan atau lecet sedikit pun. Hal inilah yang terkadang belum sepenuhnya dipahami customer.

Untuk itu, ekspedisi ini memberikan layanan packing barang secara gratis. Tujuannya tidak lain untuk mempermudah customer dalam melakukan packing sesuai standar dan ketentuan yang berlaku untuk pengiriman barang jarak jauh.

Tracking Barang  

Fasilitas tracking atau pelacakan barang yang telah dikirim juga diberikan secara gratis oleh ekspedisi Surabaya Batam. Tujuan dari fasilitas ini adalah menciptakan rasa aman dan meningkatkan kepercayaan customer pada layanan jasa pengiriman barang ini.

Demikian fasilitas gratis yang dapat Anda nikmati jika memilih ekspedisi Surabaya Batam sebagai solusi pengiriman barang dalam jumlah banyak. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan pertimbangan untuk pengembangan bisnis Anda.

 

« »