Terkadang beberapa kontak yang tersimpan diakun kita sudah tidak aktif lagi, bisa jadi karena daftar teman yang kita miliki di akun Line sudah tidak dipakai lagi sama pemiliknya. Daripada menyimpan kontak yang sudah tidak aktif seperti itu, lebih baik kita menghapusnya saja.

Mungkin beberapa dari kita sebagai pengguna aplikasi Line tidak mengetahui bagaimana cara menghapus daftar kontak yang sudah tidak aktif, maka dari itu kebanyakan dari kita memilih untuk membiarkannya saja. Padahal cara untuk menghapus teman di Line sangatlah mudah.

Untuk diketahui, aplikasi chatting dari negara Korea Selatan ini memang menjadi satu dari sekian platform chatting yang sangat populer dan memiliki jumlah pengguna yang super banyak dari seluruh penjuru dunia.

Tidak hanya sekadar untuk chatting, aplikasi line ini juga bisa kita gunakan untuk berbagi status atau momen layaknya sosial media yang lain, selain itu Line juga menyediakan beberapa game yang akan membuat penggunanya semakin menyukai aplikasi yang satu ini.

Dan beberapa aplikasi chatting kompetitor seperti Whatsapp bahkan bisa dibilang kalah jauh dari segi fitur yang ditawarkan, di aplikasi line kita pun bisa melihat berita berita terbaru, video-video lucu yang tersebar di timeline.

Keunggulan lain dari aplikasi Line yaitu mampu menampung lebih dari 100 member di dalam sebuah grup chat, fitur yang belum tentu tersedia pada aplikasi-aplikasi chatting sejenis.

Efek Menghapus Teman di Line

Ketika kamu menghapus sebuah kontak teman dari akun line kamu, kemungkinan kontak yang kamu hapus tersebut masih bisa melihat timeline ataupun story yang kamu bagikan. Namun yang dapat mereka lihat setelah kamu menghapusnya dari daftar teman hanyalah story dengn privacy public.

Tetapi untuk kontak yang sudah anda hapus dari daftar kontak line, tetap masih bisa melihat dari setiap update foto profil yang kamu lakukan. Dengan menghapus seseorang dari daftar teman di line berarti orang tersebut sudah tidak bisa lagi menghubungi kamu dan melihat status online kamu.

Cara Menghapus Teman di Line

  1. Buka aplikasi line di handphone android kesayangan kamu.
  2. Setelah aplikasi line terbuka, silahkan masuk ke menu friend.
  3. Cari nama kontak yang ingin kamu hapus dari daftar.
  4. Tap pada kontak yang ingin kamu hapus.
  5. Tap dan tahan beberapa saat pada kontak yang ingin dihapus, setelah itu akan muncul menu berikutnya, tap pada pilihan block lalu tap ok.
  6. Masuk ke menu setting line kamu.
  7. Pilih menu setting kemudian masuk ke menu friends dan tap pada menu block user.
  8. Tap pada delete kontak.
  9. Selanjutnya silahkan delete kontak yang terdapat pada menu block user tadi denganc ara tap edit pada kontak yang ingin kamu hapus, lalu tap pada menu delete.
  10. Selesai

Demikian tips untuk menghapus teman dari daftar kontak di line. Untuk mendapatkan info android terbaru kamu bisa mengunjungi wakdroid.com. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

« »