Mau bangun rumah? Pilihan gaya arsitek rumah ini bisa menjadi kriteriamu! Rumah adalah surga bagi para penghuninya karena bisa melindungi dari bahaya cuaca dingin serta panas untuk tubuh manusia. Dalam hal ini, rumah perlu dimiliki oleh setiap insan yang sudah siap secara materi dan mental sehingga mampu membeli atau membuat rumah yang diinginkannya.

Arsitek Rumah

Arsitek Rumah

Baca juga artikel lain di : http://blog.dinamika.ac.id/arya/

Jika Anda masih bingung rumah seperti apa yang cocok dan nyaman untuk di huni, maka para arsitek rumah akan menghadirkan beberapa pilihan model hunian yang bisa dipilih sesuai dengan kesepakatan keluarga.

Rumah Bentuk Minimalis

Rumah minimalis menyimbolkan kesederhanaan bagi pemiliknya namun tetap memiliki kesan elegan karena para arsitek sengaja membuatnya demikian agar terlihat menarik dan enak dipandang. Rumah dengan bentuk minimalis seperti ini biasanya sering ada di negara Jepang, yang mana atapnya menggunakan beton serta pintu geser yang semakin menarik perhatian orang-orang yang ingin membuat rumah dengan gaya ini.

Rumah Modern Populer Di Dunia

Gaya rumah yang dibuat oleh arsitek rumah terkemuka selanjutnya adalah sebuah rumah modern dengan bentuk yang hampir sama seperti tumah minimalis. Bedanya hanya terdapat pada atap rumah, karena rumah modern sering menggunakan atap dengan bentuk segitiga dan ruangan serta jendela yang lebih luas untuk membuat ventilasi udara yang cukup lebar.

Rumah Modern Tropis

Apabila Anda tinggal di negara dengan iklim tropis seperti Indonesia, maka Anda cocok membuat rumah modern tropis yang mana selalu dianjurkan oleh para arsitek yang bekerja. Dengan gaya rumah seperti ini, maka rumah akan menjadi sebuah tempat ternyaman karena suhu serta udara yang masuk sesuai dengan porsi yang diharuskan. Anda tidak akan mudah kedinginan serta kepanasan karena sirkulasi udara sudah tersusun dengan baik dan detail.

Rumah Klasik Unsur Detail

Biasanya pilihan gaya arsitek rumah ini dibuat mengikuti gaya rumah Eropa masa lalu, sehingga sering juga disebut sebagai rumah gaya Gothic. Meskipun terkesan klasik, namun unsur seni yang timbul di setiap sudutnya sangat terasa dan menakjubkan sehingga banyak juga yang ingin membuat rumah seperti ini dan terkesan ketika mengetahui detail rumah yang sangat rapi dan berjiwa seni.

Rumah Kontemporer

Seperti namanya, istilah yang digunakan untuk gaya rumah ini dibuat berdasarkan perkembangan jaman atau mengikuti setiap tren yang ada. Gaya rumah seperti ini tidak berpusat kepada desain yang itu saja. Namun setiap rumah yang dibuat akan memiliki tujuan yang sama, yaitu memiliki kesan ramah lingkungan dan damai ketika Anda melihatnya.

Demikian informasi seputar pilihan gaya arsitek rumah yang bisa Anda pilih dan jadikan sebagai desain hunian Anda yang akan dibuat dalam waktu dekat.

« »