Motor Matic 2020 yang Paling Nyaman di Indonesia

Motor Matic 2020 yang Paling Nyaman di Indonesia – Di Indonesia, terdapat banyak sekali jenis sepeda motor. Mulai dari motor dengan CC rendah hingga tinggi, jenis motor bebek, trail, advanture, sport, hingga motor jenis matic. Untuk jenis motor yang terakhir, yaitu motor matic, saat ini paling banyak dicari dari berbagai kalangan.

motor matic 2020

motor matic 2020

Baca juga artikel lain di : http://blog.dinamika.ac.id/arya/

Motor matic kini tak hanya diperuntukkan bagi kalangan wanita saja, tetapi telah banyak diciptakan motor matic dengan CC tinggi dan model yang sangat cocok untuk kaum lelaki. Bahkan, untuk perjalanan jauh, motor matic menjadi salah satu transportasi pilihan saat ini.

Berikut daftar motor matic 2020 yang paling nyaman untuk Anda gunakan, baik perjalanan dekat maupun jauh.

Honda Forza 250

Motor matic yang satu ini termasuk salah satu motor yang sangat digandrungi oleh pencinta otomotif di Indonesia. Desainnya yang futuristik dan modern menjadi salah satu keunggulan motor ini. Forza 250 CC ini bisa menghasilkan tenaga 17,3 kW dan torsi 24 Nm, sehingga akselerasi yang dihasilkan sangat cepat dan performanya responsif.

Yamaha XMax 250

Meski harganya jauh di bawah Honda Forza yang dijual dengan harga Rp 76 jutaan, tetapi Yamaha Xmax tak kalah nyaman dan berteknologi bagus. Motor dengan harga pasaran sekitar Rp 58 jutaan ini memiliki fitur Traction Control yang dipadukan dengan mesin 250 cc, dengan tenaga 16,8 kW dan torsi 24.3 Nm.

Tak hanya itu, seperti Forza 250, Yamaha XMax juga memiliki sistem penguncian Keyleess dan sistem pengereman ABS.

Yamaha TMax DX

Motor matic 2020 yang satu ini memiliki jantung pacu berkapasitas 350cc. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut bisa mencapai 33,8 kW dan torsi 53 Nm. Selain itu, motor ini juga dilengkapi fitur Cruise Control, Windscreen Electric, Riding Mode, Suspensi Upside Down dan Traction Control, sama halnya seperti motor sport. Maka tak heran jika Yamaha TMax DX dibanderol dengan harga Rp 300 jutaan.

Honda PCX 150

PCX 150 merupakan Maxi Skuter dari merek Honda yang dikeluarkan untuk menyaingi pasar NMax dari Yamaha. Terdapat beberapa fitur seperti lampu LED, spidometer full digital, dan keyless yang melengkapi PCX 150. Mesin berkapasitas 150cc pada motor ini bisa memghasilkan tenaga 10,8 kW dan torsi 13,2 Nm.

Yamaha NMax

Jika pada merek Honda terdapat PCX 150, di Yamaha ada NMax yang bersaing memperebutkan pasar. Mesin dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) melengkapi kecanghihan motor ini, sehingga torsi dan tenaga dalam setiap putaran mesin tetap terjaga. Mesin dengan kapasitas 155cc ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 11,1 kW dan torsi 14,4 Nm.

Itulah lima jenis motor matic 2020 yang paling nyaman digunakan, terutama untuk berkendara dalam jarak jauh. Namun, senyaman apa pun kendaraan Anda, keselamatan harus tetap diperhatikan. Yang mana yang paling Anda minati?

Skip to toolbar