Memahami Arti Dari Perumahan Bersubsidi

Memahami Arti Dari Perumahan Bersubsidi – Dalam upaya untuk membantu orang-orang dari sarana ekonomi terbatas memiliki akses ke tempat yang terjangkau untuk hidup, pemerintah telah mensubsidi rumah. Rumah bersubsidi adalah sistem pemerintah yang mencakup pembayaran langsung ke penerima yang memenuhi syarat, serta rumah publik atau nirlaba.

Perumahan Bersubsidi

 

 

 

 

 

 

 

 

Salah satu sistem rumah bersubsidi yang paling umum di Indonesia adalah yang diawasi oleh departemen rumah dan pembangunan perkotaan Indonesia. Berikut ini kami telah menyediakan beberapa penjelasan mengenai Perumahan Bersubsidi.

Rumah Bersubsidi HUD

HUD adalah pewaris sejumlah program rumah federal yang pertama kali dimulai pada 1930-an. Sejak dibuat secara resmi pada tahun 1965, HUD telah bekerja untuk menyediakan rumah bagi penerima berpenghasilan rendah dan menengah. HUD menyelesaikan misi rumah bersubsidi bersama dengan lembaga rumah negara bagian dan lokal.

Program Voucher Pilihan Rumah HUD, yang dikenal sebagai Bagian 8, adalah salah satu upaya rumah bersubsidi yang paling dikenal.

Voucher Rumah HUD

Voucher pilihan tempat tinggal HUD adalah cara paling umum dari pemerintah untuk membantu keluarga berpenghasilan rendah dan penerima lainnya mendapatkan rumah yang terjangkau. Misalnya, seorang ibu tunggal yang memenuhi syarat dengan dua anak dapat menggunakan voucher rumah Bagian 8 untuk menyewa apartemen yang sesuai.

Tuan tanah yang setuju untuk menerima voucher Bagian 8 HUD menerima sebagian besar sewa penerima voucher dari pemerintah. Biasanya, penerima voucher rumah Bagian 8 membayar sekitar 30 persen dari pendapatan kotor bulanannya untuk sewa dan keperluan umum.

Kompleks Rumah Publik

Di Indonesia, rumah bersubsidi juga terdiri dari campuran kompleks rumah publik, nirlaba dan koperasi. Kompleks rumah umum yang sebenarnya dimiliki dan dikelola oleh pemerintah, biasanya oleh kota-kota bersama dengan bantuan dan dukungan dari HUD.

Kompleks rumah umum milik pemerintah kadang-kadang dikenal sebagai “proyek,” meskipun istilah itu tidak disukai. Kualitas kompleks rumah umum dapat sangat bervariasi tergantung pada kemampuan kota yang sebenarnya mengoperasikan kompleks yang diberikan.

Berikut Ini Merupakan Hal Lanjutan yang Perlu Kalian Pahami Tentang Perumahan Bersubsidi!

Agen Rumah Publik

Secara umum, HUD tidak bekerja secara langsung dengan penerima manfaat dari voucher rumahnya atau tinggal di kompleks rumah umum yang dibiayai olehnya. Negara-negara seperti California menampilkan badan-badan rumah umum (PHA) di tingkat kota untuk mengoperasikan program rumah bersubsidi mereka.

Penerima voucher rumah Bagian 8 yang tinggal di Oakland, California, misalnya, akan bekerja melalui PHA kota itu ketika menyangkut kebutuhan rumah bersubsidi. PHA juga merupakan penerima hibah umum untuk program bantuan pembeli rumah berpenghasilan rendah HUD.

Rumah Bersubsidi Di Tempat Lain

Negara-negara di seluruh dunia menawarkan warga mereka yang memenuhi syarat bentuk rumah bersubsidi. Di Inggris Raya, rumah umum dikenal sebagai rumah dewan, rumah dewan atau rumah sosial. Rumah bersubsidi di Indonesia biasanya disebut rumah masyarakat.

Sedangkan nama Perancis untuk rumah publik diterjemahkan sebagai rumah murah. Bergantung pada negaranya, rumah bersubsidi dapat seluruhnya terdiri dari kompleks rumah umum atau sesuatu yang serupa dengan apa yang ditawarkan Indonesia.

Nah, jadi itulah dia pembahasan mengenai Perumahan Bersubsidi yang telah kami sajikan untuk Anda. Jikan Anda ingin memahami lebih lanjut tentang rumah subsidi, Anda bisa mengunjungi tautan tersebut! Semoga pembahasan artikel ini bermanfaat untuk Anda, terimakasih.

Skip to toolbar