Bali? Siapa sih yang tidak mengenal surge kedua yang ada di Indonesia ini setelah Hawai yang ada di Amerika? Semua orang pasti mengenal bali bahkan beberapa orang sering salah membedakan antara Indonesia dan Bali sangking indahnya bali itu sendiri.

Baca juga artikel lain di : http://blog.dinamika.ac.id/arya/

Padahal didalam Kota Bali tersimpan nilai nilai luhur yang diterapkan oleh Bangsa Indonesia semenjak dari dahulu kala, bahkan Bali pun hingga saat ini masih terus mempertahankan eksistensinya dalam melekatkan budaya asli Kota Bali disekeliling masyarakat ataupun wisatawan yang berkunjung kesana.

Disini ternyata terdapat satu lokasi yang paling sering dikunjungi karena keindahannya yang sangat luar biasa. Siapa sih yang tidak mengenal denga Garuda Wisnu Kencana atau sering sebut sebagai GWK

GWK merupakan salah satu wisata terbuka yang ada di Kota Bali tepatnya di Bali bagian selatan. GWK ini di lambangkan dengan symbol sebuah patung garuda yang dimana garuda tersebut merupakan Wisnu Kencana. Wisata ini sangatlah popular dan sering dijadikan spot foto oleh banyak orang karena memang sangat memukau untuk diabadikan melalui jempretan kamera.

Dahulu memang lokasi ini belum 100 persen jadi dikarenakan patung GWK masih dalam pembangunan dibutuhkan waktu yang lama karena patung ini cukup besar. Patung ini merupakan karya salah satu senima bernama I Nyoman Nuarta yang dimana disamping patung ini terdapat seuah bukit kapur yang sangat indah. Jika anda pergi kemari maka anda akan ditawarkan dengan teater seni yang sering di tayangkan disini dan beberapa tarian bali pun sering ditampilkan juga.

Bagi anda yang ini melihat sunrise pagi disini salah satu spot yang bagus loh dan anda bisa melakukan pemesana Hotel yang dekat dengan lokasi ini. Referensi dari kami terdapat satu hotel dekat dengan GWK yaitu The Hill Ungasan House dimana tipenya memang seperti konsep Villa padahal adalah sebuah hoel.

Disetiap kamar sudah disiapkan fasilitas berupa meja dan kursi makan dan bagian payung didepannya. Disini memiliki suasana yang sangat sejuk dan juga baik untuk beristirahat ketika dikejar rutinitas sehari hari. Anda bisa memesan mulai dari harga Rp.145.000 saja loh dan anda cukup waktu 4 menit berkendara ke Taman Garuda Wisnu Kencana.

Nah asik kan memilih paket liburan bali? Yuk pesan sekarang di blibli.com.

« »